Monday, July 7, 2014

Yuk Bulan Madu di Quest Hotel Semarang

Menawarkan berbagai fasilitas yang mumpuni, Quest Hotel Semarang bisa anda temukan di Jl Plampitan No 37-39, Semarang. Anda yang baru saja mendarat di Bandara Internasional Achmad Yani bisa hanya menempuh 15 menit perjalanan berkendara dan sekitar 10 menit berkendara dari stasiun kereta api terdekat. Jarak antara Hotel Quest Semarang dengan distrik Bisnis Simpang Lima dan Chinatown juga berjarak singkat saja. Bersantailah sesuka hati atau menceburkan diri ke dalam kolam renang outdoor yang ditawarkan salah satu hotel di Semarang ini. 


Hotel Quest Semarang menawarkan kamar yang mewah berjumlah 155 dan terdiri dari Deluxe dan Executive Room. Kesemua kamar ini dilengkapi dengan fasilitas yang akan membuat anda nyaman selama beristirahat di dalam kamar seperti TV kabel, brankas, dan meja kerja. Semua kamarnya memiliki lantai kayu dan menawarkan pemandangan kota Semarang yang indah atau kolam renang. 

Untuk Deluxe Room Only, di dalamnya terdapat dilengkapi dengan TV LCD yang memiliki lebih dari 20 saluran TV internasional dan domestik. Ada juga brankas, meja tulis dengan soket daya universal. Sedangkan untuk Deluxe Room Breakfast memiliki kelebihan yaitu anda akan mendapatkan sarapan gratis dari Quest Semarang hotel. Executive Room melengkapi diri dengan fasilitas TV LCD 42 Inch yang memiliki lebih dari 20 saluran TV Internasional dan Domestik. Tersedia juga brankas, meja kerja dengan daya universal socket, sofa, balkon pribadi dengan pemandangan yang menawan, shower dan bathub.

Quest Hotel Semarang - Deluxe Room

Jika anda kelaparan, tak perlu susah-susah mencari tempat makan di luar hotel. Karena Hotel Quest Semarang menawarkan berbagai pilihan bersantap yang penuh kelezatan. Anda akan menikmati sebuah dunia yang menyajikan makanan lezat. Hotel ini menghadirkan Cosmo Restaurant yang siap mengenyangkan perut anda dengan sajian masakan khas Indonesia, China, dan Barat. Atau mungkin anda hanya ingin cemal-cemil makanan ringan, anda bisa melipir ke bar di tepi kolam renang atau yang ada di lobi.

Hotel murah di Semarang ini menawarkan tarif yang akan membuat anda tersenyum lebar. Per malamnya kamar di Quest Semarang dihargai mulai dari Rp 340 ribu saja. Untuk reservasi hotel bisa anda lakukan melalui www.bookpanorama.com.

Menginap di Hotel Quest Semarang bersama pasangan? Buatlah menjadi romantis dengan Honeymoon Packages yang akan menawarkan paket khusus untuk pasangan yang ingin berbulan madu dengan lebih romantis dan berkesan. Anda juga bisa makan malam romantis dengan seseorang yang sangat spesial untuk anda. Anda pun bisa melakukan hal yang romantis dengan pijat bersama, apalagi jika pasangan anda belum pernah merasakan pijat yang nyaman sebelumnya.

Selagi Menginap di Quest Hotel Semarang Cicipi Dulu Tahu Pong Gajah Mada

Nah, selagi menginap di Quest Hotel Semarang, ada makanan khas Semarang berbahan tahu yang tak boleh anda lewatkan, ialah Tahu Pong. Disebut demikian karena bagian tengah tahu ini akan terlihat kopong atau kosong saat digoreng. Ada juga pendapat yang mengatakan bahwa kata “pong” berasal dari bahasa Mandarin “phong” yang berarti menggelembung. Tahu Pong bila digoreng memang akan tampak mengembang jadi lebih besar.
Di Semarang ada satu tempat di Jl. Gajah Mada, dekat dengan Quest Hotel Semarang, yang terkenal dengan Tahu Pong-nya. Konon warung ini sudah eksis sejak puluhan tahun lalu. Pelanggannya bahkan tidak hanya orang Semarang. Beberapa artis ibukota pun kerap menjadikan Tahu Pong Gajah Mada sebagai tujuan kuliner wajib ketika bertandang ke Semarang. Beberapa pilihan menu seperti Tahu Pong Biasa, Tahu Pong Gimbal dan Tahu Pong Telur disajikan disini.
Anda tak akan dibuat kecewa, tahu disini selalu disajikan saat hangat karena tahu baru digoreng jika ada pesanan. Tahu digoreng sampai garing dan mengembang maksimal (ngepong). Bagi pecinta Tahu Pong, aroma wangi tahu yang baru diangkat dari penggorengan selalu berhasil membangkitkan selera makan. Kulit tahu yang renyah dan gurih namun lembut di dalam, akan membuat mulut semakin sulit berhenti mengunyah. Tahu Pong disajikan dengan acar lobak/mentimun dan bumbu cocol yang terbuat dari campuran kecap, petis, cabai dan bawang putih.. Bumbu petis yang bercitarasa manis dan segar (dari acar) bisa menjadi penyeimbang rasa asin tahu. Sambal cabai hijau juga bisa ditambahkan untuk memberi rasa pedas. Tahu Pong bisa dinikmati sebagai camilan ataupun disantap dengan nasi putih hangat.
Jika belum puas, pembeli bisa memesan Tahu Pong spesial dengan tambahan gimbal dan telur rebus yang digoreng. Yang dimaksud gimbal adalah bakwan udang. Udang digoreng dengan tepung lalu dipotong-potong dan dihidangkan bersama Tahu Pong. Kombinasi dahsyat ini akan membuat mulut tak ingin berhenti mengunyah.
Tahu Pong Gajah Mada ini buka mulai pukul 10 pagi sampai 8 malam.
Tahu Pong Gajah Mada




No comments:

Post a Comment