Monday, July 14, 2014

Berkeliling Pusat Perbelanjaan Dekat Hotel Mandarin Jakarta

Berkunjung ke Jakarta, tak lengkap rasanya jika tidak memilih hotel yang mewah, lengkap, dan juga nyaman. Hotel Mandarin Jakarta adalah salah satu hotel bintang 5 di Jakarta yang bisa kalian pilih saat berada disana. 

Hotel Mandarin Jakarta

Letaknya sangat strategis, tak perlu takut dengan kemacetan yang ada di Jakarta. Hotel ini memberikan kalian akses yang sangat mudah ke berbagai tempat di Jakarta, terutama untuk berbelanja. 


Kalian bahkan hanya perlu berjalan kaki untuk mengelilingi pusat perbelanjaan yang ada disekitar hotel. Bila mau menggunakan taxi kemungkinanan kena macet akan lebih besar. Anda bisa memulai berbelanja dari Sarinah, disana terdapat banyak sekali restoran dan juga toko pakaian. Banyak wisatawan asing yang mencintai tempat ini sehingga jangan heran bila kalian dapat dengan mudah menemukan orang asing disana. Sarinah juga memiliki lokasi yang dekat dengan beberapa pusat jajanan. 

Disana kalian bisa membeli makanan seperti sate, soto, dan makanan Indonesia lainnya. Seusai mengunjungi beberapa kawasan di Sarinah, pilihan tempat selanjutnya adalah Ex Plaza. Plaza ini sangat unik, bila dilihat dari luar gedungnya berwarna-warni dan memang bangunan post modern. Ketika masuk, kalian bisa berbelanja berbagai hal disana mulai dari sepatu, pakaian, dan juga tas.

Ex Plaza ini memiliki akses langsung menuju Plaza Indonesia, jadi kalian tak perlu keluar mall untuk mengunjungi Plaza Indonesia. Petualangan berbelanja bisa dilanjutkan di Plaza Indonesia. Ada toko menarik untuk Anda yang menyukai buku dan juga berbagai peralatan tulis yang lucu. 

Ex Plaza

Aksara Bookstore memiliki konsep yang unik dan membuat pembeli nyaman saat Anda berada disana. Akan banyak sekali keunikan yang bisa kalian lihat disana, konsepnya memang sangat menarik dan juga memiliki warna coklat yang dominan. Disana kalian juga bisa membeli berbagai kaos yang unik dan menarik. 

Aksara Bookstore

Bagi yang membawa anak kecil, aksara juga menyediakan tempat anak itu meluangkan kreatifitasnya. Anda bisa mengajak anak untuk bermain dan juga menggambar dengan peralatan yang ada di Aksara. Ada lagi yang membuat aksara ini menarik, yaitu dekat dengan restoran. Setelah capek berbelanja dan juga berkeliling beberapa toko disekitar Jakarta, kalian pasti akan merasa lapar kan? Silahkan datang ke restoran dan memilih menu sesuai dengan selera. Pilihan makanannya mulai dari yang manis sampai yang gurih.

Memang sangat menyenangkan sekali jika kalian berkeliling Jakarta dan menghabiskan waktu untuk berbelanja. Tetapi jangan lupa untuk beristirahat di hotel dan menikmati berbagai fasilitas yang ada disana. Hotel Mandarin Jakarta sendiri memang letaknya sangat dekat yaitu di Jalan M.H Thamrin, Po Box 3392, Jakarta. Hotel ini akan sangat terlihat jelas dari patung selamat datang yang memang berada di pusat kota. Beberapa tipe kamar dan juga harga yang tersedia disini adalah sebagai berikut:

Kamar Superior Double atau Twin                                               : Rp. 2.867.700
Kamar Superior Double atau Twin (Termasuk Sarapan)         : Rp. 3.226.163
Kamar Deluxe Double atau Twin                                                 : Rp. 3.297.885
Kamar Deluxe Double atau Twin (Termasuk Sarapan)           : Rp. 3.656.318


Hotel Mandarin Jakarta menyediakan kamar mewah yang lengkap dengan Ac, alat pemutar DVD, tv, Ipod dock dan juga layanan kamar 24 jam. Kamar mandi yang tersedia disini juga dilengkapi dengan marmer dan juga ruanga terpisah untuk bathtub dan shower. Hotel ini memang sangat megah dan cocok bagi Anda pecinta suasana elegan. Kolam renang luar ruangan juga tersedia disini untuk melengkapi hari-hari Anda selama di Jakarta. 

Hotel di Jakarta ini juga dilengkapi dengan layanan spa yang akan membuat tubuh menjadi rileks. Hotel di Jakarta Pusat ini bisa kalian jadikan pilihan saat menginap di Jakarta dalam keperluan apapun, bisnis ataupun liburan bisa terencana dengan rapih disini. 

Hotel di pusat kota Jakarta ini juga dilengkapi dengan pusat kebugaran dan juga enam pilihan restoran. Semua pilihan tersebut bisa kalian coba atau juga menikmati promo menarik yang ada disana. Hotel di kawasan bisnis Jakarta memang memberikan kalian keuntungan dan tentunya kenyamanan. 

No comments:

Post a Comment