Sunday, July 13, 2014

Selamat Dari Macet Karena Hotel Peninsula Jakarta

Sudah tiga dasawarsa belakangan ini, hampir seluruh masyarakat Indonesia selalu memimpikan untuk pergi ke ibukota. Mereka selalu beranggapan bahwa ibukota Jakarta merupakan satu kota yang cantik, mewah, megah, nyaman, dan mungkin bisa dibilang sangat atraktif. Tak heranlah jika setiap tahunnya, penduduk Jakarta semakin meningkat. Entah penduduk itu didominasi oleh warga asli keturunan Jakarta atau hanya dipenuhi oleh para kaum urban semata. 


Banyaknya orang di Jakarta akhirnya juga berdampak pada kemacetan di sejumlah kawasan, termasuk kawasan Slipi. Bagi Anda yang datang jauh-jauh ke Jakarta untuk urusan pekerjaan yang berlokasi di kawasan ini, maka tenang dulu dan tak usah cemas karena Hotel Peninsula Jakarta hadir kehadapan Anda untuk membantu Anda. Hotel Peninsula Jakarta tepatnya beralamat di Jalan Letjen S. Parman No. 78, Slipi, Jakarta Barat. Dengan status hotel bintang 4 di Jakarta Barat, cukup make sense jika pada akhirnya hotel ini menjadi pilihan terbaik bagi Anda.

Hotel Peninsula Jakarta

Menawarkan banyak kamar-kamar yang besar dan nyaman, hotel ini memiliki total 387 kamar. Seluruh kamar terbagi menjadi beberapa jenis tergantung dari fasilitas masing-masing kamar. Walaupun begitu, kelengkapan standar internasional yang terdapat di setiap kamar berkisar antara pendingin ruangan, mini bar, telepon IDD, kamar mandi, pengering rambut, televisi, serta koneksi internet gratis. 

Jika Anda merasa membutuhkan fasilitas yang lebih mewah lagi,maka ambilah kamar-kamar di Club Floor sebagai kamar-kamar paling favorit hotel di Jakarta ini. Club Floor ada tiga lantai yang berisi Club King/Twin Room, Club Studio, Club Junior Suite, serta Peninsula Club Suite. Kamar-kamar tersebut tentunya memiliki fasilitas yang berbeda dengan Superior atau Deluxe Room. Club Floor inilah yang menyajikan fasilitas hotel yang benar-benar berstandar internasional dengan tambahan Executive Lounge. Keberadaan ruang keluarga yang terpisah dengan ruang tidur Anda menunjukan bahwa kamar-kamar di Club Floor ini memiliki luas yang cukup untuk membuat Anda tak ingin keluar dari kamar.

Makan Kelas Dunia Harga Bersahabat

Kemacetan kawasan Jakarta Barat seringkali membuat Anda enggan untuk pergi keluar untuk hang out atau hanya untuk sekedar makan. Jika Anda berniat untuk keluar hotel, Jakarta Barat memiliki beberapa pusat perbelanjaan besar yang menawarkan beragam produk dari barang hingga makanan. Anda bisa menuju ke Mal Taman Anggrek yang berlokasi di Jalan S. Parman, Jakarta Barat. Tepat di sebelah Mal Taman Anggrek ini juga terdapat pusat perbelanjaan besar lainnya, yaitu Central Park yang masih berada di lokasi yang sama. 

Namun jika malas berdesak-desakan dengan beribu-ribu kendaraan lainnya, maka Anda hanya perlu bertanya kepada pihak hotel perihal fasilitas food and beverage apa yang bisa ditawarkan oleh hotel. Mereka pastinya akan dengan sangat riang menunjukan Anda atau bahkan mengantarkan Anda menuju Kafe Coleman. Kafe Coleman ini berlokasi di lantai dasar tak jauh dari lobi hotel. Berbagai hidangan lezat lokal dan internasional dapat Anda temukan di sini. 

Kafe Coleman merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu senggang dengan teman maupun kolega sambil menikmati sajian spesial kelas dunia. Di setiap bulannya, kafe ini selalu menawarkan harga spesial bagi mnu-menu terpilihnya. Saat ini, harga spesial jatuh kepada Barbeque Seafood Muara Karang yang bisa didapatkan dengan hanya Rp 95,500,- net. Harga promo lainnya juga ditawarkan untuk menu cocktail, yaitu Banana Blast dan Tiki Taka. 

Jika sudah puas berada di Kafe Coleman, maka tak ada salahnya jika Anda mampir juga ke Patisserie yang akan menyajikan berbagai pilihan homade cookies and cakes. Menu favorit yang selalu diincar di sini ialah Blueberry Cheese Cake.


Hotel Peninsula Jakarta biasanya akan selalu penuh di musim-musim tertentu. Oleh karena itu, untuk menjamin ketersediaan kamar Anda di hotel di Jakarta ini maka segeralah lakukan pem-booking-an kamar. Booking kamar hotel biasanya akan lebih mudah melalui situs-situs seperti bookpanorama.com karena biasanya harga yang ditawarkan akan lebih murah disbanding harga published hotel. Selain itu, proses pembayaran juga akan dilakukan langsung ketika Anda check out dari Hotel Peninsula Jakarta

No comments:

Post a Comment