Thursday, July 10, 2014

Lakukan Reservasi Hotel Untuk Mendapatkan Kenyamanan Frii Hotel

Hotel Echo Bali

Frii Hotel berada di lokasi strategis hanya berjarak 5 menit berkendara untuk menuju Pura Batu Bolong, hanya 5 menit berkendara untuk menuju Pantai Echo Bali dan hanya membutuhkan wakt 40 menit untuk menuju Bandara Internasional Ngurah Rai. 


Salah satu Hotel di Bali ini menyedikan berbagai fasilitas yang bisa di sediakan misal nya Kolam Renang untuk dewasa dan anak – anak, WiFi berada di seluruh area hotel dan dapat di gunakan untuk para tamu Frii Hotel, Taman, Teras, Area Bersepeda, Spa&Pusat Kesehatan, Penyewaan Sepeda, Perpustakaan, Hiburan Malam, Restaurant, Bar, Penyewaan Mobil, Layanan Antar Jemput Bandara-Hotel, Meja Layanan Wisata/Panduan Wisata, Penitipan Bagasi, Layanan Pramutamu, Menyediakan Layanan Baby Sitter, Layanan Binratu, Dry Cleaning, Jasa Penyetrikaan dan Layanan Kebersihan. Frii Hotel mempriorotas kan kenyamanan serta kebersihan untuk memastikan para tamu merasa terkesan selama berada di Frii Hotel.

Frii Hotel adalah salah satu Hotel di Bali yang menyediakan berbagai pilihan tipe kamar tidur yang masing – masing kamar tidur nya di lengkapi dengan fasilitas modern. Berikut beberapa pilihan kamar yang di sediakan, yaitu :

Frii Hotel Bali - Guest Room

Frii Room merupakan salah satu kamar yang di sediakan Frii Hotel, kamar ini di lengkapi dengan fasilitas seperti AC, Televisi, Sofa, Pembuat Teh dan Kopi serta kamar mandi yang di lengkapi dengan peralatan mandi dan sower.

Frii Ocean View adalah salah satu kamar yang di sediakan Frii Hotel yang menyuguhkan pemandangan Laut Echo. Dapatkan pemandangan menakjubkan jika beristirahat di kamar ini. Di lengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, Televisi, Sofa, Pembuat Teh dan Kopi serta kamar mandi yang di lengkapi dengan peralatan mandi dan shower.

Frii Pool View salah satu pilihan kamar yang di sediakan Frii Hotel, kamar ini memiliki pemandangan langsung menuju kolam renang. Di lengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, Televisi, Sofa, Pembuat Teh dan Kopi serta kamar mandi yang di lengkapi dengan peralatan mandi dan shower.

Frii Pool Acces merupakan salah satu kamar favorit tamu yang menyediaka akses khusus untuk menuju kolam renang. Kamar ini di lengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, Televisi, Sofa, Pembuat Teh dan Kopi serta kamar mandi yang di lengkapi dengan peralatan mandi dan shower.

Frii Family Room merupakan kamar yang di sediakan Frii Hotel untuk anda berasam keluarga yang sedang melangsukan liburan. Kamar ini memiliki ukuran kamar yang luas di lengkapi dengan berbagai fasilitas modenr seperti AC, Televisi, Sofa, Ruang Tamu, Ruang Makan,  Pembuat Teh dan Kopi serta kamar mandi yang di lengkapi dengan peralatan mandi dan shower.

Frii Hotel tak hanya menyediakan kamar saja tetapi juga menyediakan fasilitas lain nya seperti Rooftop Bar&Langue yang menyediakan berbagai pilihan minuman serta makanan ringan, tempat ini memiliki suasana yang nyaman sangat cocok untuk di jadikan tempat hangout bersama teman. Pool Bar juga di sediakan Frii Hotel untuk anda yang ingin mendapatkan suasana santai dengan tempat yang nyaman.

Spa & Massage salah satu fasilitas yang di sediakan Frii Hotel, menyediakan berbagai pilihan treatment. Di sini lah kamu bisa mendapatkan perawatan kulit dan tubuh anda ketika lelah dan capek melakukan aktifitas.

Spa & Massage juga salah satu fasilitas yang di sediakan Frii Hotel, Spa & Massage ini menyediakan berbagai jenis treatment yang memiliki khasita untuk merawat serta menjaga tubuh beserta kulit anda.


Frii Hotel adalah salah satu hotel terlaris di Bali yang menyediakan berbagai pilihan kamar serta kenyamanan dan kebersihan nya yang tak di ragukan lagi. Jika anda ingin memilih Frii Hotel sebagai akomodasi anda dalam berbagai kegiatan maka bisa segera melakukan reservasi hotel di salah satu web travel salah satu nya adalah bookpanorama.com yang merupakan salah satu situs travel terlaris, menyediakan berbagai keperluan akomodasi anda. 

Jika anda telah melakukan reservasi hotel di bookanorama.com maka anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo – promo yang di tawarkan bahkan dengan mudah anda bisa mendapatkan voucher hotel murah yang di sediakan bookpanorama.com

No comments:

Post a Comment