Monday, July 14, 2014

Review Kuta Station Hotel

Kuta Station Hotel merupakan salah satu hotel bintang 3 di Bali. Hotel di Bali ini merupakan salah satu hotel yang terletak di kawasan yang sangat strategis di Bali. Beberapa kawasan menarik di Bali yang bisa kamu kunjungi dari hotel ini diantaranya berbagai macam atraksi turis seperti Teater Kuta, Waterboom Bali, ataupun Miniapolis Bali. Gak hanya dikenal karena memiliki lokasi yang sangat strategis, hotel bintang 3 di Kuta Bali ini juga dikenal memiliki fasilitas yang sangat lengkap yang bisa memanjakan setiap tamunya yang menginap disini. Penasaran?


Fasilitas-fasilitas Kuta Station Hotel Bali!

Kamar-kamar Kuta Station
Kuta Station Hotel and Spa memiliki jumlah kamar sebanyak 132 unit kamar yang dibagi menjadi 6 tipe kamar yang berbeda. Tipe-tipe kamar yang tersedia di hotel Kuta Bali ini diantaranya adalah Superior Room, Deluxe Room, Deluxe Pool View, Deluxe Triple, dan Family Room.

Deluxe Room - Kuta Station Hotel Bali


Deluxe Room Pool View - Kuta Station Hotel Bali


Perbedaan mendasar diantara kamar-kamar hotel ini adalah mengenai luas masing-masing kamar. Untuk kamar-kamar yang bertipe Superior Room memiliki luas 30 m2, Deluxe Room  dan Deluxe Pool View 36 m2, Deluxe Triple 42 m2, dan Family Room 41 m2. Sementara itu pilihan ranjang yang ditawarkan dianatranya adalah King Size atau Twin Size Beds untuk kamar-kamar Seuperior Room, Deluxe Room, dan Deluxe Pool View. 3 Single Beds di tawarkan untuk kamar-kamar Deluxe Triple dan 1 King Size dan 2 Single Size Beds di tawarkan di kamar bertipe Family Room.

Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan pada setiap kamar di Kuta Station Hotel ini diantaranya adalah AC pribadi, TV satelit, fasilitas pembuat teh dan fasilitas pembuat kopi, fully stocked mini bar, layanan 24 jam dari staf, IDD telephone, serta balkon atau teras (kecuali di kamar-kamar Superior Room).

Dining
Untuk dining, Hotel bintang 3 di Bali ini memiliki satu tempat yang bernama Raiway Restaurant & Bar. Tempat ini merupakan tempat yang sangat cozy, gak hanya cocok untuk menikmati setiap menu-menu yang disajikan para koki hotel tetapi juga menjadi tempat yang sangat nyaman untuk berinteraksi dengan teman atau keluarga. Restoran inimenyajikan masakan-masakan nusantara dan masakan internasional yang lezat. Dua sajian yang paling favorit di restoran ini diantaranya adalah Chinese Specialties dan Jimbaran Grilled Seafood. Restoran yang buka mulai pukul 7 pagi ini menawarkan menu-menu sarapan, makan siang serta makan malam kamu.

Meeting & Event
Kuta Station Hotel gak hanya hotel yang cocok untuk para wisatawan tetapi juga para pejalan bisnis. Hotel yang beralamat di Jalan Kartika Plaza 8x, Kuta Bali ini memiliki ruangan khusus untuk mengadakan acara pertemuan bisnis misalnya meeting kantor. Sementara itu, untuk kamu yang berencana menikah di Bali, mungkin Kuta Station Hotel bisa jadi venue yang cocok untuk kamu. Hotel ini akan memberikan kamu pilihan tema yang kamu inginkan untuk menciptakan hari pernikahan kamu yang sempurna. Beberapa benefit yang bisa kamu dapatkan kalau kamu menikah di hotel ini diantaranya adalah transfer bandara, spa treatment, dekorasi pernikahan ala Bali, ranjang yang penuh bunga, special cake, akta nikah, dan lain-lain.

Spa
Hotel ini juga memiliki fasilitas spa di Jalanidi Spa. Beberapa perawatan yang bisa kamu nikmati di Jalanidi Spa diantaranya body scrub, lulur, serta pijat tradisional Bali. Buka setiap hari mulai pukul 9 pagi  sampai pukul 9 malam, tempat ini cocok untuk kamu yang memang ingin merelaksasi tubuh serta pikiran.

Reservasi Hotel Online
Hotel ini juga memiliki layanan reservasi secara online. Kamu bisa mereservasi hotel ini melalui situs resmi Kuta Station Hotel di kutastationhotel.com. Melalui website resminya juga kamu bisa mendapatkan berbagai informasi harga promo yang ditawarkan oleh hotel di Kuta Bali ini.


But, selain di situs resminya, hotel ini juga bisa di booking melalui banyak situs online booking terpercaya. Salah satunya adalah BookPanorama.com. Beberapa keunggulan yang bisa kamu dapatkan kalau kamu melakukan reservasi di situs ini diantaranya adalah kamu boleh booking Kuta Station Hotel dulu dan bayar belakangan, kamu berkesempatan mendapatkan diskon sebesar 8%, serta kamu akan mendapatkan reward secara langsung. Tertarik?

No comments:

Post a Comment