Monday, July 14, 2014

Berbagai Kesempatan Bisa Di Lakukan Bersama Alila Hotel Jakarta

Alila Hotel Jakarta di kenal sebagai surga nya relaksasi dengan gaya kontemporer. Alila Hotel  Jakarta menawarkan berbagai fasilitas yg di miliki untuk kaum urban muda serta eksekutif muda dan para pebisnis.  Dengan interior abstrak-minimalis menjadi sala satu daya tarik nya. Tersedia nya ruang kantor yang fungsional dengan kapasitas besar dan memiliki 10 ruang pertemuan, Alila Hotel Jakarta lah yang sering kali jadi tempat berkumpul nya para pebisnis dan eksekutif muda lain nya. Ada nya restoran, cafe dan spa lah yang menjadi pelengkap di Alila Hotel Jakarta ini. 

Meeting Room Alila Hotel Jakarta


Jakarta di kenal sebagai kota yang penuh dengan pusat perbelanjaan, perkantoran elit, hotel mewah nan megah dan tempat – tempat bersejarah. Banyak Hotel di jakarta yang menawarkan berbagai macam fasilitas dan kebutuhan anda, ruang serbaguna yang bisa di gunakan untuk berbagai acara seperti pernikahan, seminar, konferensi pers, dan masih banyak lagi. Tapi ada salah satu hotel di jakarta yang memiliki banyak keistimewaan yaitu Alila Hotel Jakarta.

Lokasi nya yang strategis menjadikan Alila Hotel Jakarta berada di bagian wilayah yang memiliki sejarah seperti, Istana Kepresidenan, Monumen Nasional, Museum Fatahillah yang di kenal dengan ‘Kota Tua/Museum Batavia’ di bangun pada Tahun 1710. 

Untuk yang suka dengan suasana pantai dan tempat hiburan pun tak perlu khawatir, karna tak jauh dari Alila Hotel  Jakarta tersedia tempat wisata Taman Impian Jaya Ancol yang memiliki banyak tempat wisata seperti ‘Atlantis Water Adventure’, ‘Dufan’, ‘Pasar Seni’ yang sudah ada sejak 25 tahun lalu yang menampilkan kerajinan tradisional Indonesia. Selain tempat wisata bersejarah dan tempat hiburan, Alila Hotel Jakarta pun sangat dekat dengan pusat perbelanjaan ‘Grand Indonesia’ pusat perbelanjaan mewah yang lengkap dengan toko-toko pakaian dari brand ternama. Untuk mencapai Bandara Internasioanal Soekarno Hatta pun hanya membutuhkan waktu 45 menit atau sekitar 25 Km.

Alila Hotel Jakarta merupakan salah satu hotel mewah di Jakarta yang menyediakan berbagai pilihan kamar cantik yang masing – masing kamar nya di lengkapi dengan fasilitas modern. Berikut beberapa pilihan kamar yang di sediakan Alila Hotel Jakarta, yaitu :

Alila Hotel Jakarta menawarkan beberapa pilihan kamar yang di setiap kamar nya di lengkapi dengan beberapa fasilitas modern. Kenyamanan kamar di Alila Hotel Jakarta tak di ragukan lagi, berikut beberapa pilihan kamar yang di sediakan Alila Hotel Jakarta, yaitu :

·         Deluxe Room dengan furniture modern.
·         Executive Room dengan Suasana Istimewa.
·         Premier Executive dengan Private Access menuju Executive Longue.
·         Suite Executive dengan Private Access menuju Executive Longue.
·         Club Suite
·         Alila Suite

Alila Hotel Jakarta - Guest Room

*Setiap kamar yang ada di Alila Hotel Jakarta tersedia fasilitas kamar seperti Televisi 32 Inch, Mini bar, Coffee&Tea maker, Hair dryer, Kamar mandi pribadi lengkap dengan shower dan bath tub. Apabila anda membutuhkan tempat tidur tambahan bisa segera menghubungi pelayan hotel segera, namun kasur tambahan akan di kenakan biaya tambahan sejumlah Rp. 435.609 per malam nya*.

Untuk anda yang memiliki keinginan untuk melangsungkan pesta pernikahan tak usah pusing – pusing untuk mencari tempat nya karna di Alila Hotel Jakarta siap membantu segala kebutuhan pernikahan anda. Bahkan Alila Hotel Jakarta siap memfasilitasi berbagai kegiatan anda seperti pernikahan. Dengan kapasitas 500 orang anda bisa mengundang keluarga, kerabat kerja, teman, serta sanak saudara di acara pernikahan anda. Tersedia paket Executive Suite, membuat pernikahan anda akan terasa lebih mewah dengan di lengkapi makanan yang lezat dan pelayanan yang spesial.

Ballroom Alila Hotel Jakarta

Alila Hotel Jakarta juga menyediakan beberapa tempat makan yang menyediakan berbagai pilihan hidangan lezat. Alila Hotel Jakarta memang sangat cocok untuk berbagai kesempatan, dengan beragam pilihan yang di tawarkan serta harga terjangkau yang di berikan membuat hotel bintang 4 di Jakarta Pusat ini menjadi salah satu hotel terlaris di Jakarta.

Nah buat anda yang ingin membooking Alila Hotel Jakarta bisa segera melakukan booking hotel online di salajh satu situs travel misal nya bookpanorama.com yang siap membantu segala kebutuhan akomodasi anda.


No comments:

Post a Comment