Sunday, July 13, 2014

Review Dharmawangsa Hotel

Dharmawangsa Hotel merupakan salah satu hotel yang mewah yang berlokasi di Jakarta Selatan. Hotel bintang 5 di Jakarta Selatan ini terletak di posisi yang strategis banget, so hotel bintang 5 ini punya akses yang mudah banget menuju berbagai kawasan menarik dan terkenal di Jakarta. 


Berbagai tempat menarik dan terkenal di Jakarta yang bisa kamu datangi dengan mudah dari hotel ini diantaranya adalah 2 pusat konferensi Jakarta seperti Jakarta Convention Center serta Gelora Bung Karno, Taman Ayodya, dan pusat-pusat perbelanjaan seperti Mal Blok M, Mal Pondok Indah atau Mal Gandaria City.

Selain punya lokasi yang strategis banget, hotel di dekat shopping centre ini juga punya fasilitas-fasilitas yang menarik. Berikut ini adalah fasilitas-fasilitas yang bisa kamu manfaatkan ketika kamu bermalam di hotel Jakarta Selatan ini.

Kamar-kamar di Hotel Dharmawangsa
Dharmawangsa Hotel punya 100 unit kamar aja. Eksklusif, kan? Nah, sejumlah kamar tersebut dibagi menjadi 7 tipe atau jenis kamar menjadi Tipe Presidential Suite, Tipe Penthouse Suite, Tipe Deluxe Suite,Tipe Senior Tipe Executive Room, Tipe Townhouse Suite,Tipe Dharmawangsa Suite, dan Tipe Executive Room.

Dharmawangsa Hotel - Guest Room

Fasilitas-fasilitas yang bisa kamu rasakan di setiap unit kamar hotel di Jakarta ini diantaranya adalah radio, balkon pribadi, mini bar, layanan internet super cepat, AC pribadi, kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower, pelayan pribadi selama 24 jam, peralatan mandi, telefon, toilet, dan TVsatelit. Kamar-kamar dengan tipe atau jenis Suite di hotel berbintang ini menyediakan pantry /dapur dan ruang tamu pribadi yang super cozy.

Nikmati berbagai sajian masakan Nusantara, Asia, dan Barat di Restoran-Restoran Dharmawangsa Hotel!

Dining & Entertainment
Ada 7 tempat bersantap di hotel bintang limaini diantaranya Sriwijaya, Restoran Jakarta, The Cake Shop, The Majapahit Lounge, Dining Room, Sekitei Restaurant, serta Cognac Lounge.

Interior Restoran Sriwijaya terinspirasi dari Masa Kejayaan Kerajaan Sriwijayadi abad kedelapan. Restoran iniini menyajikan menu-menu masakan Perancis yang disentuh dengan gaya Indonesia. Restoran Sriwijayabuka setiap jam 6:30 soresampaijam 11:00 malam untuk sajian makan malam.

Restoran yang ke-2 di hotel Dharmawangsa ini adalah Restoran  yang bernama Jakarta. Restoran Jakarta memiliki konsep yang lebin kasual. Restoran Jakarta ini menyajikan macam-macam menu masakan khas Indonesia, khas Asia, dan masakan Barat. Jakarta Restaurant mulai buka pada jam 6:00 pagi -  jam 11 malam.

Tempat dining berikutnya di Hotel Dharmawangsa Jakarta adalah Cake Shop yang berlokasi di lobby level hotel bintang 5 di Jakarta Selatan ini. Buka mulai jam 7 pagi – jam 10 malam, The Cake Shop menawarkan berbagai pilihan pastry, cookies, homemade cakes, roti dan sandwich.

Tempat dining yang ke-4 di hotel Jakarta Selatan ini adalah The Majapahit Lounges. Majapahit Lounges pas banget buat kamu yang ingin bersantai sambil menikmati berbagai sajian beverages seperti cocktail dan mocktail,serta afternoon tea.

Dining Room berlokasi di lantai 2 hotel. Masakan-masakan yang tersaji di Dinng Room diantaranya adalah masakan khas Eropa, khas Asia, dan masakan khas Indonesia. Tempat ini menyediakan berbagai menu breakfast, lunch, ataupun makan malam mulai dari jam 7 pagi -jam 11 malam setiap hari.

Tempat bersantap berikutnya adalah Restoran Jepang Sekitei. Restoran Jepang ini menyajikan berbagai masakan Jepang mulai dari Sashimi, Sushi, Tempura, Yakiniku, Sukiyaki, sampai Shabu-shabu. Kamu bisa mengunjungi restoran Jepang ini mulai pukul 11:30 siang – pukul 10:30 malam.

Tempat yang terakhir yang dapat kamu datangi di hotel bintang limaini adalah The Cognac Lounge yang menyajikan berbagai sajian minuman seperti wine, wiski, cognac premium, serta cocktail dan mocktail. Teletak di Bimasena Club, bisa dibilang kalau Cognac Lounge ini lokasiyang pas banget untuk bersantai setelah kamu menikmati dinner.

Fasilitas Lainnya

Dharmawangsa Hotel - Fitness Club

Hotel di Jakarta ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas dan akomodasiyang lainnya seperti ballroom yang bisa kamu pakai untuk keperluan meeting kantor, konferensi atau bahkan resepsi pernikahan.  Selain ballroom, hotel yang bisa dipesan secara online melalui situs resmi Dharmawangsa Hotel di the-dharmawangsa.com ini juga punya berbagai fasilitasatau akomodasi seperti lainnya fitness center, spa, dan outdoor or indoor swimming pool.

No comments:

Post a Comment