Monday, July 7, 2014

Hotel Horison Bogor Berikan Kenyamanan di Pusat Kota Hujan

Anda berencana menghabiskan libur akhir pekan di Bogor? Jika ya, sudahkah anda menentukan pilihan akan menginap dimana? Masih belum juga? Jangan cemas, kami bisa bantu berikan rekomendasi untuk anda. Jawabannya adalah Hotel Horison Bogor. Berlokasi strategis di Bogor, Horison hotel Bogor terletak di tengah berbagai gerai perbelanjaan lokal. Salah satu hotel di Bogor ini menawarkan restoran di tempat,  kamar-kamar ber-AC dengan balkon pribadi dan kolam renang.

Hotel Horison Bogor - Swimming Pool
                                               

Kamar-kamar elegan yang total berjumlah 77 ini didekorasi penuh selera dengan interior modern dan jendela besar yang membuatnya enak dipandang dibagi kamar dan suite. Ruang duduk dan TV kabel layar datar adalah fasilitas standar di semua kamar. Fasilitas shower dan perlengkapan mandi terdapat di setiap kamar mandinya.

Staf hotel di pusat kota Bogor ini selalu siaga di meja depan 24 jam yang dapat membantu dengan layanan pramutamu dan penukaran mata uang. Kenyamanan lain yang ditawarkan di hotel dekat pusat belanja Bogor ini termasuk penyewaan mobil dan layanan faks/fotokopi yang akan memudahkan segala aktivitas anda.

Horison Bogor menawarkan layanan yang tak tertandingi dan fasilitas seperti kolam renang, coffee shop, restoran, dan lobby lounge. Hotel ini juga memiliki staf profesional untuk membimbing anda menuju petualangan anda yang tak berujung. Buka untuk bersantap sepanjang hari, Malabar Café di Hotel Horison Bogor menyajikan beragam hidangan Indonesia dan Eropa yang akan menggugah selera makan anda. Pilihan untuk menikmati santapan dalam kenyamanan kamar juga tersedia.

Letaknya yang strategis membuat Horison hotel Bogor dapat ditempuh hanya dalam waktu 5 menit berkendara dari Terminal Bus Baranang Siang dan 15 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Bogor. Hotel Horison di Bogor juga menyediakan parkir gratis jika anda datang membawa kendaraan, dan dapat dicapai dengan berkendara selama 2 jam dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Booking Hotel Horison Bogor melalui www.bookpanorama.com untuk mendapakan jaminan harga terbaik.

Surganya Tas Lokal yang Tak Kalah Fashionable Dekat Hotel Horison Bogor

Jika anda seseorang yang suka berbelanja dan berwisata, dekat hotel di pusat kota Bogor ini ada satu kawasan wisata belanja bernama Tajur yang banyak menjual beragam jenis tas, sepatu, dan perlengkapan pribadi lainnya. Anda akan dimanjakan dengan aneka model tas dan sepatu dari berbagai merk hasil rancangan pengrajin tas lokal.

Pasar Tajur dekat dengan Hotel Horison Bogor

Di sepanjang jalan kawasan wisata belanja Tajur ada sekitar 50 toko. Di antara toko-toko itu, yang paling besar adalah: Tajur Fashion, Terminal Tas, Stasiun Tas, Sumber Tas, dan Central Tas. Sedang di Jalan Pajajaran, masih sejalan dengan Tajur ada Big Guy, Parkir Outlet, Fame N Famous, Donatello, Milenia, Brasco, dan B Bos.

Dan salah satu toko yang paling dicari para penggila tas adalah Sumber Karya Indah (SKI) yang berada di Jalan Katulampa, sekitar 500 meter dari jalan raya Tajur. SKI disebut-sebut sebagai pelopor pembuatan dan perdagangan tas di kawasan Tajur. Toko ini dirintis Ny. Maryam Alicia sejak tahun 1979. Hingga kini, Ny. Maryam masih mendesain dan memproduksi tas untuk dijual di tokonya dan di toko-toko lain.

Harga yang ditawarkan bervariasi biasanya berkisar antara Rp 60.000 sampai Rp 200.000 untuk kualitas yang bagus. Kawasan belanja dekat Horison hotel Bogor ini dalam beberapa tahun terakhir berkembang pesat dan selalu ramai dikunjungi orang-orang dari berbagai daerah. Mereka tidak hanya datang dari Jakarta, banyak juga yang datang dari Jawa Tengah, Jawa Timur, dan berbagai wilayah di Indonesia lainnya.

Lokasi wisata belanja Tajur berada tidak jauh dari terminal Bis Baranangsiang Bogor, ke arah Ciawi. Jika anda datang dari arah Puncak, Anda bisa melewati pasar Ciawi lalu ambil jalan lurus ke arah kota Bogor. Sedangkan jika anda datang dari Jakarta, Anda bisa langsung lewat tol kemudian belok ke kiri menuju ke arah pasar Sukasari. Jika pasar Sukasari belok ke kanan, maka Tajur belok ke kiri.



No comments:

Post a Comment