Friday, July 11, 2014

The Oasis Beach Benoa Bali Tawarkan Menginap Mulai Rp 760 Ribu

The Oasis Beach Benoa Bali adalah satu dari hotel yang masuk dalam daftar hotel murah di Bali. Tapi jangan dulu anda anggap remeh salah satu hotel di Bali ini. Anda justru akan mendapatkan kepuasan setelah menginap disini. Jika anda tertarik, anda bisa menemukannya di Jalan Pratama, Tanjung Benoa. Anda yang baru saja tiba di Bali hanya butuh berkendara selama 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.



Tersedia 118 kamar modern dengan tipe Superior, Deluxe, ataupun Suite. Suite yang ditawarkan The Oasis Beach Benoa Bali memiliki pemandangan laut yang terbentang di hadapannya. Ada 9 suite dengan tiga kategori, di antaranya Ocean Suites dengan pemandangan laut, Royale Suites yang menawarkan Jacuzzi dan kolam renang dan suites lainnya yang menawarkan kolam renang pribadi. Kapan lagi anda bisa merasakan tinggal di pesisir Tanjung Benoa yang indah. Apalagi semalamnya hanya dihargai mulai Rp 1,5 juta untuk suitenya, sedangkan kamarnya dihargai mulai Rp 760 ribu saja per malamnya. Murah bukan untuk hotel bintang empat?

Dari Bali Collection, Hotel di Tanjung Benoa Bali ini mudah ditempuh, karena hanya berselang 3 menit berkendara. Parkir dan antar-jemput terjadwal gratis juga tersedia bagi anda yang ingin menikmati keelokan Pantai Kuta yang terkenal dengan sunset indahnya.

The Oasis Beach Benoa Bali mempunyai kolam renang outdoor dengan ukuran sepanjang 70 meter yang terbentang dari restoran sampai ke laut. Anda akan menyesal jika tak sempat menceburkan diri ke dalamnya.

Fasilitas dan Layanan yang Oke Punya di The Oasis Beach Benoa Bali

The Oasis Beach Benoa Bali - Guest Room


The Oasis Beach Benoa Bali juga cocok bagi pasangan yang ingin bulan madu. The Suite 264 telah dibuat khusus untuk mereka yang ingin menciptakan kenangan bulan madu yang berkesan. Di dalamnya terdapat tempat tidur ukuran king, bak mandi jacuzzi, LCD TV, pemutar DVD, area duduk, meja kerja dengan koneksi internet, minibar, AC yang bisa diatur sendiri, telepon IDD dan balkon/teras dengan pemandangan kolam renang dan laut.

Kembalikan kesegaran tubuh anda yang hilang setelah lelah beraktivitas di Tirta Spa. Berbagai perawatan tubuh seperti pijat, mani & pedi, sauna dan perawatan khusus lainnya akan anada dapatkan disini. Dilakukan oleh terapis yang berpengalaman, tubuh anda pun akan terasa remaja kembali. Tirta Spa buka setiap hari mulai 09:00-21:00.

Jangan lewatkan kesempatan yang menantang dengan mengikuti berbagai olahraga air di desa Tanjung Benoa.

Dua pilihan tempat bersantap dengan sajian yang lezat seperti hidangan khas Bali yang pedas atau sajian menu internasional, bisa anda dapatkan di The Terrace Restaurant. Semakin santai karena restoran unik ini terletak di tepi kolam renang. Masih ada Terrace Bar yang akan menyegarkan tenggorokan anda dengan anggur dan koktail pilihan.

Keinginan anda dan pasangan untuk membuat sebuah upacara pernikahan di hotel akan menjadi kenyataan. The Oasis Beach Benoa Bali siap untuk mewujudkannya. Upacara akan dilakukan di tempat-tempat yang menakjubkan dan berbeda dari biasanya, seperti di taman tropis atau di atap hotel dengan pemandangan laut di hadapannya. Wedding planner profesional sudah disiapkan agar semuanya berjalan lancar.

The Oasis Beach Benoa Bali juga menyediakan fasilitas bagi para pelancong bisnis yang ingin mengadakan rapat dengan suasana yang berbeda. Berbagai acara perkumpulan seperti rapat perusahaan, konferensi, seminar atau acara pribadi lainnya akan dilakukan di atap hotel bernama The Sky Lounge yang di dalamnya dapat menampung 30-100 orang.
Fasilitas lain yang ditawarkan antara lain:

Akses langsung ke pantai
Non smoking room
WiFi gratis di seluruh hotel termasuk di dalam kamarnya
Layanan kamar 24 jam
Hospitality area or library
Money changer
Laundry dan Dry Cleaning
Doker panggilan 24 jam
Baby sitting service (tersedia berdasarkan permintaan dan dengan biaya tambahan)
Mushola Al-Riend
Trasportasi dari dan ke Bandara Airport Transfer (tersedia dengan biaya tambahan)
Car park

Anda bisa lihat info The Oasis Beach Benoa Bali selengkapnya di www.theoasisbenoa.com

No comments:

Post a Comment