Thursday, July 10, 2014

Hotel Sahid Yogyakarta; Hotel Megah dengan Nuansa Mediteranian

Hotel Sahid Rich Jogjakarta merupakan salah satu hotel bintang 4 di Yogya. Hotel ini ini terletak di Jalan Magelang Kilo meter 6 No. 18 Patran Jogjakarta. Dengan bermalam di Hotel Sahid Yogyakarta ini kamu bakal mendapatkan akses yang gampang menujuberbagai kawasan menarik yang terdapat di Jogjakarta diantaranya adalah Stasiun Tugu, Monjali atau Monumen Jogja Kembali, Kursus Membatik, dan beberapa pusat jajanan seperti Mal Galeria serta Jalan Malioboro Jogjakarta yang berjarak enggak lebih dari lima kilo meter dari hotel Sahid.

Hotel Sahid Yogyakarta memiliki desain eksterior bergaya Mediteranian yang eksotis!

Hotel Sahid Yogyakarta

Hotel di Jogja ini memiliki desain eksterior dengan gaya mediteranian yang unik dan sangat eksotis  yang didominasi oleh warna putih. Bangunan yang memiliki gaya mediteranian ini disempurnakan dengan dekorasi pool yang dihiasi oleh pohon palem beserta ukiran-ukiran khas yang bergaya mediteranian pada pilar-pilar di hotel ini. Enggak hanya itu, atmosfir mediteranianakan makin terasa ketika wedding chappel yang beratapkan kubah terlihat berdiri dengan cantiknya di ujung kolam Hotel bintang 4 di Yogyakarta ini.

Enggak cuma megah diluaraja, Hotel Sahid Jogjakarta ini pun terkesan sangat mewah ketika kamu memasuki ruangan-ruangannya. Memasuki lobi di hotel Sahid, unsur budaya tradisional Jogjakarta terasa karena adanya ‘sambutan patung selamat datangnya’ yang memakai pakaian tradisional Jawa di depan pintu ketika memasuki lobi serta hiasan ukiran khas Jawa di meja resepsionis hotel Sahid Yogyakarta ini.

Tapi, unsur mediteranian gak menghilang begitu aja, lho. Pilar-pilar di hotel Jogjakarta ini masih memiliki unsur Mediteranian . Belum lagi hiasan lampu-lampu yang didekorasi di langit-langit hotel begitu kental dengan unsur mediteraniannya yang eksotis. Enggak cuma kesan tradisional Jawa, Jogja, ataupun mediteraniannya aja yang ditampilkan disini. Di dalam lobi Hotel di Yogyakarta ini pun menampilkan tampilan minimalis yang modern dengan sofa-sofa hitamnya yang modern.

Kamar-kamar Hotel
Ketika kamu memasuki setiap kamar-kamar di hotel Sahid Yogyakarta, kamu akan merasakan seketika atmosfir Mediteraniannya menghilang. Kamu juga bakal nemuin desain kamar yang memadukan desain interior modern dengan unsurtradisional Jogjakarta terutama pada ornamennya yang kebanyakan terbuat dari kayu. Memasuki kamar hotel Sahid Rich Jogjakarta, kamu akan merasa berada diruangan yang amat nyaman dengan padual warna lembutnya.

Hotel di Yogyakarta ini punya kamar yang berjumlah 180 yang dibagi menjadi empat jenis yang dapat kamu pilih. Ke-4jenis kamar di Sahid Rich Jogjakarta ini diantaranya adalah Deluxe, Deluxe Pool Terrace, Corner Suite, serta Executive Suite.

Fasilitas-fasilitas yang dapat kamu nikmati pada unit-unit kamar di hotelmegah ini diantaranya adalah kamar-kamar dengan pendingin udara pribadi, jendela-jendela dengan tawaran pemandangan sekitar hotel yang sangat eksotis, kamar-kamar di Hotel Sahid Yogyakarta ini juga menawarkan fasilitas atau akomodasi teras pribadi, TVsatelit, serta telefon IDD. Kamar mandi pribadi pada setiap unit kamar di Hotel bintang 4 Yogya ini menawarkan shower ataupun bathtub yang nyaman.

Fasilitas Lainnya
Sebagai salah satu hotel tarafinternasional, Hotel Sahid Rich Jogjakarta juga memiliki fasilitas-fasilitas yang sangat lengkap. Berbagai fasilitas yang disediakan hotel di Jogjakarta ini diantaranya adalah ruang meeting yang berjumlah enam ruang serta grand ballroom yang memiliki daya tampung tamu sampai 2500 orang atau tamu, wi fi, Restoran Lavender, Spa,swimming pool, wedding chappel di area kolam renang, Blue Rose Bar, tempat gym, meja biliar,layanan eksklusif dari staf hotel serta Sky Lounge yang akan diresmikan.

Lavender Restaurant

Lavender Restaurant Hotel Sahid Yogyakarta

Desain restoran di hotel berbintang ini jauh dari kesan Mediteranian seperti yang dirasakan pada eksterior hotel ini. Interior modern dengan perabot yang berbahan dasar kayu mendominasi di Restoran Lavender ini. Lavender Restaurant ini memiliki jendela yang lebar jadikamu bisa menikmati pemandangan hotel di restoran ini. Menu masakan yang disajikan di restoran Lavender ini bukan cuma menu masakan nusantara saja. Di restoran Hotel Sahid Yogyakarta ini juga kamu dapat menikmati berbagai menu masakan  mancanegara mulai dari menu masakan khas Timur dan masakan ala Barat.






No comments:

Post a Comment