Monday, July 7, 2014

Sekilas Tentang Scarlet Hotel Bandung

Berada di lokasi yang ideal, di jantung kota Bandung, Scarlet Hotel Bandung cocok untuk pelancong bisnis maupun rekreasi. Hotel di Dago Bandung ini menawarkan akses mudah menuju factory outlet, pusat perbelanjaan dan kompleks hiburan yang fantastis untuk shopaholic. Selain memiliki lokasi yang brilian, Scarlet Dago Hotel juga memiliki 36 kamar dan suite yang mewah serta modis dimana di dalamnya sudah tersedia hot spot gratis, LCD TV, dan semua fasilitas dasar lainnya yang diperlukan untuk menginap yang nyaman. Mereka juga melayani tamu bisnis dengan menampilkan sebuah ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 150 orang. Semua hal dipertimbangkan, salah satu hotel di Bandung ini sepenuhnya ditunjuk untuk properti bintang tiga.


Karena berada di pusat kota Bandung, Scarlet Dago Hotel hanya berselang 5 menit jalan kaki dari Stasiun Kereta Api Bandung, berjarak 1,5 km dari Cihampelas Walk, 2 km dari Museum Geologi, dan hanya sejauh 4 km dari Bandara Husein Sastranegara.

Hotel bintang 3 di Bandung ini memiliki restoran, dan kamar-kamar dengan TV layar datar 32 inci. Tak ketinggalan, internet gratis juga disediakan. Scarlet Hotel Bandung menawarkan kamar-kamar yang luas dirancang dengan dekorasi modern yang enak dipandang. Setiap kamar juga dilengkapi dengan brankas, pembuat teh/kopi, dan kamar mandi dalam yang menyediakan fasilitas shower air panas dan peralatan mandi yang lengkap.

Hotel Scarlet Dago menawarkan kemudahan bagi tamu-tamunya berupa layanan penyewaan mobil dan parkir gratis. Binatu dan jasa menyetrika juga tersedia agar pakaian anda tejaga kebersihan dan kerapiannya, ini bisa anda dapatkan atas permintaan di meja depan 24 jam. Restoran hotel akan mengenyangkan perut anda yang kelaparan dengan hidangan lokal Asia dan Barat yang sudah pasti lezat.

Scarlet Hotel Bandung beralamat di Jalan Siliwangi No. 5, Dago, Bandung. Jika anda tertarik booking hotel di dekat stasiun kereta api ini, langsung saja klik www.bookpanorama.com.

Hotel Scarlet Bandung

Scarlet Hotel Bandung di Kawasan One Stop Holidaynya Bandung

Berbicara mengenai Dago, ada banyak kesenangan yang ditawarkan disini. Di kawasan ini anda akan menemukan apa saja yang anda mau. Mulai dari perguruan tinggi hingga kebun binatang, semuanya ada disini. Karena itulah Jalan Dago pun disebut sebagai ‘One Stop Holiday-nya Bandung’. Dago juga bisa dibilang merupakan kawasan paling up to date karena sering memunculkan tren-tren terbaru dalam hal fashion atau mode.

Taman Dago Bandung

Dago mulai ramai oleh wisatawan sejak zaman penjajahan Belanda. Jalan Dago menjadi destinasi favorit orang-orang Belanda. Maka tidak mengherankan jika kawasan ini dipenuhi bangunan-bangunan berarsitektur Belanda. Termasuk juga keberadaan Goa Belanda dan Taman Hutan Raya Juanda.

Setiap menjelang weekend kawasan ini selalu  dipenuhi pengunjung baik yang hanya ingin sekedar nongkrong-nongkrong dengan teman maupun yang ingin berbelanja. Karena memang hampir di sepanjang jalannya terdapat bermacam-macam Factory Outlet yang menarik untuk dikunjungi.

1.       Factory Outlet
FO di Jalan Dago Bandung antara lain: Grande Factory Outlet, Central Branded Outlet, Blossom Factory Outlet, Level Factory Outlet, Glamour Factory Outlet, Gossip Factory Outlet dan masih banyak lagi.

2.       Makanan
Dago juga menjadi tempat wisata kuliner favorit di Bandung. Mulai dari oleh-oleh yang sudah terkenal seperti Amanda Brownies dan Kartika Sari. Sedangkan tempat makan menarik lainnya di Dago menawarkan berbagai macam masakan baik masakan Padang, Fast Food, Chinese Food, European dan Western Food.

Disarankan untuk menyempatkan makan malam di Dago Atas. Suasananya yang sejuk ditambah panorama Bandung akan membuat nafsu makan anda semakin bertambah.

3.       Dago Tea House
Rumah Teh Dago atau yang lebih dikenal dengan nama Dago Tea House ini sering menggelar pertunjukkan teater terbuka atau tertutup, pagelaran kesenian tradisional dan berbagai kegiatan kesenian lainnya.

4.       Car Free Day
Tidak hanya di Jakarta saja, namun di Dago pun juga ada Car Free Day. Car Free Day diadakan setiap hari Minggu sejak jam 06.00 hingga 09.00 pagi.

Car Free Day - Dago 


5.       Malam Mingguan di Jalan Dago
Akan disayangkan jika anda sedang berada di Bandung dan melewatkan malam mingguan di Jalan Dago. Ada banyak aktivitas yang jarang anda temukan keluar di Jalan Dago pada malam minggunya. Seperti penyiaran radio langsung dari jalan Dago, peliputan berbagai acara, kegiatan-kegiatan anak muda Bandung yang kreatif, atraksi kesenian yang spontanitas, bahkan jika anda beruntung anda bisa menemukan artis-artis yang mengamen disini.

Masih banyak lagi hal-hal menarik di Dago Bandung. Jika ada waktu sempatkanlah berkunjung ke jalan ini dan rasakan sendiri sensasi jalan Dago.

                                                                                           

No comments:

Post a Comment