Sunday, July 13, 2014

Review Kamar-Kamar Hotel Marbella Anyer

Marbella Hotel, Convention and Spa Anyer  adalah salah satu hotel bintang empat di kawasan Anyer, Banten, yang tepatnya berlokasi di Jl Raya Karang Bolong KM 135 Anyer. Hotel Marbella Anyer ini punya akses yang lumayan gampang menuju pantai Anyer yang terkenal itu. Hanya berselang 90 menit aja dari Jakarta, hotel di provinsi Banten ini jadi salah satu penginapan di Pantai Anyer yang paling cocok kamu pilih saat kamu berlibur ke Anyer.


Gak cuma pantainya aja yang menjadi daya tarik hotel Anyer ini, fasilitas-fasilitas yang disediakan di dalam setiap kamar hotelnya gak bakal bikin kamu kecewa. Penasaran dengan fasilitas apa aja di kamar-kamar Hotel Marbella ini?

Dibawah ini adalah tipe kamar yang ditawarkan oleh Hotel Marbella Anyer!

Kamar-kamar  di Marbella Hotel berjumlah ratusan yaitu hingga mencapai 300 kamar. Ke-300 kamar di Hotel Marbella Anyer ini dibagi jadi 5 tipe kamar yang eksklusif. Ke-5 kamar itu diantaranya adalah Tipe Studio Room, Deluxe Suite, Tipe Executive Suite, Master Suite, dan Tipe Presidential Suite.

Tipe Studio Room

Tipe kamar yang pertama hotel di Pantai Anyer ini adalah Tipe Studio Room. Kamar-kamar tipe Studio merupakan kamar yang super nyaman dengan luas kamar masing-masing 36 meter persegi. Kalau kamu pilih tipe kamar Studio, kamu bisa pilih 1 ranjang atau kasur berukuran King Bed Size atau ranjang Twin Bed. 

Size sebanyak 2 unit ranjang atau kasur. Di setiap kamar ini kamu akan dimajakan dengan desain interior yang dipenuhi dengan perabotan yang antik yang berbahan dari kayu jati asli dimulai dari frame kaca, meja, bangku, meja rias, lampu serta bedside lamp. Kamar-kamar ini juga menyediakan lemari yang berukuran besar, kamar mandi dengan shower dan bathtub yang didekorasi dengan lantai yang bergaya Romawi. 

Selanjutnya, semua kamar  Studio ini punya teras kecil yang menyuguhkan pemandangan swimming pool atau pedesaan di Anyer.

Tipe Deluxe Suite

Hotel Marbella Anyer - The Deluxe Suite
Tipe Deluxe Suite di Hotel Banten ini punya luas sebesar 56 meter persegi masing-masing kamarnya. Sama seperti kamar sebelumnya, tempat tidur yang disediakan di semua kamar di Tipe Studio Room, Tipe Deluxe juga menawarkan tempat tidur atau kasur pilihan berukuran King Bed Size atau Twin Bed Size. 

Semua fasilitas yang disediakan di kamar Deluxe sama dengan fasilitas yang disediakan di Studio Room tapi kamar-kamar Tipe Deluxe menyediakan ruang tamu yang luas yang dilengkapi dengan meja kopi yang terbuat dari kayu jati, 1 love seater sofa, meja makan bundar untuk 4 orang, 2 single sofa, serta lantai-lantai yang dilapisi karpet. 

Menawarkan pemandangan swimming pool atau pemandangan countryside, kamar-kamar Tipe Deluxe yang lumayan besar ini merupakan tempat yang cocok untuk kamu dan keluarga kecil kamu.

Tipe Executive Suite

Tipe Executive punya luas kira-kira sebesar 90 meter persegi. Kamar tipe yang ketiga ini difasilitasi dengan 2 kamar tidur atau kasur, 2 kamar mandi en-suite, dan satu ruang tamu yang luas dan nyaman. Kamar Executive Suites di Hotel Marbella Anyer ini adalah  kombinasi kamar antara kamar-kamar tipe Studio  dan Deluxe. 

Semua kamar Executive punya dapur pribadi serta teras yang lebih besar yang enggak cuma menawarkan swimming pool view dan pemandangan desa Anyer aja, tapi juga menawarkan beach view di Anyer. 

Kamar-kamar ini punya daya tampung 3 sampai 4 tamu jadi kamar ini adalah pilihan yang tepat untuk kamu dan keluarga yang sedang berlibur di Anyer.

Tipe Master Suite

Hotel Marbella Anyer - The Master Suite

Kamar ke-4 di hotel Marbella di Banten ini adalah kamar-kamar Master Suites dengan luas kamar  sebesar 130 meter persegi. Fasilitas yang tersedia pada setiap kamar Master ini diantaranya 3 kamar mandi en-suite serta ruang tamu yang superbesar. Kamar hotel di Pantai Anyer ini cocok untuk para tamu kedutaan, untuk para selebriti, maupun delegasi VIP.

Tipe Presidential Suite

Tipe Presidential Suite merupakan tipe yang ke-5 penginapan di Pantai Anyer ini. Hotel ini merupakan 1 dari banyak hotel di dunia yang punya kamar tipe Presidential Suites yang lebih dari satu unit. Hotel di Pantai Anyer ini mempunyai 4 kamar dengan tipe Presidential Suite yang difasilitasi dengan 4 kamar tidur, empat kamar mandi en-suite, dan satu living room yang sangat luas yang sangat cocok untuk seorang Gubernur, keluarga kerajaan, ataupun Presiden.


Nah, itu lahke-5 tipe kamar yang dapat dipilih sesuai kebutuhanmu saat menginap di Hotel Marbella Anyer. Hotel Marbella Banten ini bisa kamu reservasi secara online melalui website resminya di MarbellaAnyer.com.

No comments:

Post a Comment