Sunday, July 13, 2014

Hotel Royal Bogor Pilihan Tepat Menikmati Liburan di Kota Bogor

Bogor biasanya menjadi tujuan favorit warga ibukota untuk menghabiskan libur akhir pekannya. Tak sedikit dari mereka yang ingin bermalam di kota hujan ini. Karena itulah banyak sekali penginapan yang dibangun di Bogor dimana salah satunya adalah Hotel Royal Bogor. 


Berada di pusat kota, tepatnya di Jalan Ir. H. Juanda, Bogor, hotel ini dikelilingi oleh taman botani dan Gunung Salak yang indah dan berudara sejuk. Dari tol Jagorawi, anda hanya akan menempuh waktu sekitar 60 menit berkendara.

Beberapa tempat menarik di Bogor bisa anda jangkau dengan mudah. Seperti Plaza Jembatan Merah dan Giant Botani Square yang hanya menempuh waktu 30 menit berkendara dari Hotel Royal Bogor. Kebun Raya Bogor dan Istana Negara lebih dekat lagi, karena hanya berselang 15 menit berkendara dari hotel.

Dengan suasana sederhana dan elegan yang diciptakan melalui kombinasi rasa seni klasik & modern, hotel Royal Bogor akan memanjakan anda dengan fasilitasnya yang mumpuni seperti kolam renang outdoor yang besar dan WiFi gratis yang tersebar di seluruh area hotel.

Hotel Royal Bogor

Kamar hotel yang mewah membuat Anda merasa seperti tidur di rumah sendiri. Anda pun akan dibuat kagum dengan pemandangan yang indah di sisi utara dan baratnya. Beragam fasilitas modern dengan interior berperabotan seni, seprai eksklusif, dan kamar mandi elegan yang terbuat dari marmer dan berbahan stainless steel semakin membuat anda betah berada di dalamnya.
Tersedia pula
- Electronic Door Locks
- TV Kabel
- Fire/life savety system
- Meja kerja besar
- Safe deposit box in room
- Mini Bar
- Sistem telepon IDD
- Mesin pembuat kopi/teh
- Layanan kamar 24 jam
- Internet hot spot
- Shower
- Fasilitas kamar mandi
- Parkir gratis

Royal Penthouse memiliki kelebihan lainnya, seperti ruang tamu yang luas, balkon pribadi dengan pemandangan yang indah dan masih banyak lagi. Keseluruhan kamar yang berjumlah 98 ini terbagi menjadi kamar Superior, Deluxe, Royal Balcony, Royal Executive, Royal Suites & The Royal Penthouse.

Semakin lengkap dengan hadirnya 12 fasilitas pertemuan & konferensi, Grand Royal Ballroom, kolam renang, restoran, laundry, pusat bisnis, wifi & akses internet gratis serta meja depan 24 jam di hotel di Bogor ini.

Wujudkan Pesta Pernikahan yang Tak Terlupakan di Hotel Royal Bogor


Hidangan Asia yang lezat dan pemandangan yang menawan akan menemani waktu snatap anda di Buitenzorg Restaurant yang juga hadir di Hotel Royal Bogor. Nikmati kopi pagi Anda ditemani lembutnya sinar matahari terbit dari restoran Buitenzorg atau mengakhiri sore hari anda dengan teh sore sambil melihat keindahan matahari tenggelam di Gunung Salak. Buat malam anda lebih berkesan dengan kehidupan malam yang eksklusif menghadap cahaya kota diiringi musik romantis dan sensual. Para koki yang sudah handal akan menggoyang lidah anda dengan berbagai jenis menu yang luar biasa, baik dari dalam maupun luar negeri.

Kegiatan bisnis anda akan berjalan sukses dengan memanfaatkan fasilitas rapat, perjamuan dan pusat bisnis yang ditawarkan Hotel di sekitar Kebun Raya Bogor ini. Tersedia 3 ruang meeting, Royal, Botani dan Palace dengan beberapa paket yang menyertainya.

Hotel Royal Bogor - Meeting Room

- fullboard meeting mencakup makan pagi, siang dan malam 2x coffee break dengan harga Rp 1,2 juta (single) dan Rp 1 juta (twin)
- full day,meeting mencakup makan siang, makan malam, dan 2x coffee break dengan harga Rp 600 ribu
- one day meeting mencakup 1x makan, dan 1x coffee break dengan harga Rp 500 ribu
- half day meeting mencakup 1x makan dan 1x coffee break dengan harga Rp 400 ribu
- presentation mencakup 1x coffee break dengan harga Rp 200 ribu

Acara lainnya juga bisa anda gelar di Hotel Royal Bogor dengan paket yang berbeda-beda, seperti wedding package untuk gelaran pesta pernikahan yang tak terlupakan, birthday package, dan gathering package.

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, hotel dekat kawasan wisata Bogor ini juga turut memeriahkannya dengan Ramadhan Weekend Promo yang menawarkan semua jenis makanan untuk menu buka puasa saat akhir pekan hanya Rp 75 ribu.

Info Hotel Royal Bogor selengkapnya bisa anda dapatkan di hotelroyalbogor.com. Booking langsung hotelnya melalui www.bookpanorama.com

No comments:

Post a Comment