Sunday, July 6, 2014

Kolam Renang Unik di 2 Hotel Oasis Bali

Apa yang anda cari saat memilih sebuah penginapan? Fasilitas yang lengkap? Harga yang bersahabat? Itu mungkin sudah umum, tapi bagaimana jika menginap dengan suguhan yang unik? Apakah anda tertarik? Seperti misalnya, begitu anda membuka pintu kamar, anda bisa langsung menceburkan diri ke dalam fasilitas kolam renangnya atau fasilitas kolam renang yang dimiliki hotel berukuran sangat panjang. Semua itu bisa anda dapatkan di dua Hotel Oasis di Bali yang memiliki kolam renang unik.

The Oasis Lagoon Sanur

Hanya 15 menit jalan kaki dari Pantai Sanur, The Oasis Lagoon Sanur yang terletak di Jalan Danau Tamblingan ini dikelilingi oleh kolam renang outdoor bergaya laguna. Tak hanya itu, hotel di Sanur bintang 4 yang luas ini menawarkan layanan kamar 24 jam dan balkon pribadi dengan dekorasi kayu yang unik. Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area The Oasis Lagoon Sanur anda bisa berselancar sepuasnya di dunia maya.

The Oasis Lagoon Sanur hanya berjarak 100 meter dari Kota Sanur, dimana anda akan menemukan berbagai pusat perbelanjaan berada cukup dengan jalan kaki saja. Hotel di Sanur ini dapat dijangkau hanya dalam 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Kamar-kamar ber-AC di The Oasis Lagoon Sanur yang semuanya berjumlah 126 ini memiliki lantai keramik dan interior minimalis, serta dilengkapi TV layar datar dan brankas pribadi. Fasilitas membuat teh/kopi dan minibar juga tersedia. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan pengering rambut dan fasilitas shower.

The Oasis Lagoon Sanur - Room


The Oasis Lagoon Sanur juga dapat membantu Anda merencanakan perjalanan wisata selama di Bali. Tempat parkir di akomodasi tersedia gratis untuk memudahkan tamu yang membawa kendaraan. Hotel di Sanur ini menawarkan layanan antar-jemput gratis ke Beach Club, dimana Anda dapat menikmati cuaca tropis sambil bersantai dan berjemur. Selama menginap di The Oasis Lagoon Sanur anda juga dapat menggunakan gym kecil untuk menjaga tubuh tetap bugar atau memanjakan diri dengan layanan spa yang tersedia di resor. Selain menawarkan WiFi gratis, CafĂ© de Dapoer yang hadir di The Oasis Lagoon Sanur juga menyajikan beragam masakan khas Asia dan menu favorit internasional. Bar yang menghadap ke kolam renang laguna menyajikan aneka minuman menyegarkan.

The Oasis Lagoon Sanur - Pool
Tertarik? Langsung saja buka www.bookpanorama.com untuk hotel booking murah dan cepat!

The Oasis Beach Benoa Bali

Terletak di Tanjung Benoa, tepatnya di Jalan Pratama, The Oasis Beach Benoa Bali berada tepat di depan pantai Tanjung Benoa. Jika The Oasis Lagoon Sanur menawarkan fasilitas kolam renang unik bergaya laguna, Hotel di Bali yang ini juga menawarkan keunikan namun berupa kolam renang outdoor yang memiliki panjang hingga 70 meter. Kolam renang ini terbentang dari restoran hingga ke laut.

The Oasis Beach Benoa Bali - Pool


The Oasis Beach Benoa Bali bisa ditempuh sekitar 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan berselang hanya 3 menit berkendara dari Bali Collection.. Hotel ini menawarkan parkir gratis dan antar-jemput terjadwal gratis ke Pantai Kuta yang semakin indah dengan panorama matahari terbenamnya.

Kamar-kamar di The Oasis Beach Benoa Bali memiliki lantai kayu dan teraso. Semua kamarnya yang berjumlah 118 juga menawarkan balkon pribadi atau teras pribadi yang menghadap langsung ke kolam renangnya yang begitu panjang. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan fasilitas yang menyenangkan, seperti TV kabel, fasilitas membuat teh/kopi, dan layanan kamar 24 jam.

The Oasis Beach Benoa Bali - Guest Room



Untuk relaksasi, Anda bisa memanjakan diri dengan berbagai terapi di Tirta Spa yang dapat mengembalikan kesegaran tubuh anda. Anda juga bisa mencoba beragam olahraga air yang menguji adrenalin di desa Tanjung Benoa, atau bisa juga sekedar menikmati pantainya yang tak kalah indah. The Terrace Restaurant yang dihadirkan The Oasis Beach Benoa Bali akan memanjakan Anda dengan beragam pilihan hidangan khas Bali yang pedas serta sajian menu internasional yang lezat.

No comments:

Post a Comment