Sunday, July 13, 2014

Fairmont Hotel Singapore; Hotel Mewah di Singapore

Gak cuma dikenal dengan hostel-hostelnya aja, Singapura juga dikenal memiliki sejumlah hotel yang mewah. Salah satu hotel yang mewah yang terdapat di negara yang dikenal memiliki iklim yang panas ini adalah Fairmont Hotel Singapore


Fairmont Hotel Singapore

Hotel Fairmont Singapura adalah salah satu hotel bintang 5 di Singapura yang terletak di Jalan 80 Bras Basah Singapura. Kawasan-kawasan menarik mengelilingi hotel ini diantaranya ialah Orchad Road yang bisa ditempuh selama lima menit ataupun Esplanade on The Bay yang cuma berjarak empat ratus meter dari hotel.

Fairmont Hotel Singapuramerupakan hotel mewah yang memiliki fasilitas lengkap yang bisa memanjakan kamu. Dibawah ini ada fasilitas yang bisa kamu gunakan ketika kamu bermalam di hotel yang juga dekat dengan Bugis Village ini.

Kamar-kamar di Hotel Fairmont
Fairmont Hotel Singapore mempunyai kamar sebanyak 765 unit. But, walaupun jumlahnya banyak, enggak ada salahnya kalau kamu melakukan reservasi hotel di situs resmi hotel ini di fairmont.com/singapore/sebelum kamu kehabisan kamar. Sejumlah kamar ini dibagi menjadi dua tipe kamar diantaranya Tipe Guest Rooms dan Tipe Suites & Special Rooms. Tipe Guest Rooms dibagi menjadi tiga tipe kamar diantaranya sebagai berikut:

Deluxe Harbour View Room
Fairmont Premier Room
Deluxe Room

Tiga tipe kamar hotel di Singapore tersebut difasilitasi dengan kasur atau ranjang yang berukuran King Bed atau Twin Beds. Ketiga kamar ini memiliki luasruangan yang sama yaitu cuma 38.57 meter persegi. Sementara itu, pemandangan yang disajikan di setiap kamar pada tipe kamar yang kesatu ini berbeda-beda. 

Untuk kamar-kamar Deluxe Room&Fairmont Premier Room memiliki pemandangan kolam renang hotel dan pemandangan kota sedangkan tipe kamar yang ketiga yakni Deluxe Harbour View Rooms memiliki pemandangan pelabuhan yang cantik.

Tipe kamar yang kedua hotel bintang 5 di Singapore ini adalah Suites dan Special Rooms yang dibagi menjadi lima tipe seperti dibawah ini:

Executive Club Rooms
Penthouse Suite
Junior Penthouse Suite
Fairmont Suites
Signature Executive Room

Kasur atau ranjang yang ditawarkan pada masing-masing tipe kamar Suite di hotel mewah ini diantaranya adalah pilihan kasur King Bed atau Twin Beds untuk kamar Executive Club Room, pilihan satu kasur atau ranjang berukuran King Bed atau Two Double Beds khusus untuk kamar-kamar bertipe Fairmont Suite dan Junior Penthouse Suite, serta satu kasur King Bed yang ditawarkan di kamar-kamar tipe Signature Executive Room dan Penthouse Suite. 

Pemandangan-pemandangan yang dimiliki pada setiap kamar ini diantaranya pemandangan pelabuhan atau pemandangan kota yang dimiliki oleh kamar-kamar Penthouse Suite, Executive Club Room serta Fairmont Suite, pemandangan kota atau Kolam Renang di kamar-kamar bertipe Fairmont Hotel Signature dan Signature Executive Room, serta hanya pemandangan kota yang dimiliki oleh Junior Penthouse Suite.

Fasilitas-fasilitas yang disediakan pada setiap kamar hotel bintang 5 di Singapore ini diantaranya kamar mandi, fasilitas pembuat teh/kopi, balkon, bathtub, TV satelit, shower, telefon, pengering rambut, toilet, AC, handuk, sertrika, radio, meja kerja peralatan mandi, layanan bangun tidur, ketel listrik serta sandal.

Berbagai fasilitas hotel yang ditawarkan di Fairmont Hotel Singapore!

Fasililas Luar Kamar Hotel Fairmont
Hotel bintang 5 ini juga mempunyai berbagai fasilitas hotel yang super lengkap diantaranya adalah restoran, spa, dan aula atau ballroom. Ada 15 tempat bersantap yang bisa kamu kunjungi di salah satu hotel top di Singapura ini diantaranya adalah Mikuni, Cafe Swiff, Alligator Pear, JAAN, City Space, Equinox Restaurant Kopi Tiam, Anti:dote,  Asian Market Cafe, New Asia, Szechuan Court & Kitchen, Introbar, Prego, dan Lobby Court.

Sementara itu Spa hotel mewah ini mulai buka dari jam 7 pagi sampai 10 malam setiap harinya. Perawatan-perawatan yang bisa dinikmati mulai dari perawatan kecantikan,tubuh, pijat ,wajah, hingga perawatan khusus untuk pria tersedia di Spa hotel ini.


Hotel ini mempunyai sejumlah ballrom atau aula yang dapat kamu gunakan untuk berbagai acara seperti meeting, resepsi pernikahan, atau acara lainnya. Untuk keperluan pertemuan bisnis, hotel ini menyediakan sejumlah 27 ruang pertemuan. Sementara itu function space di hotel ini mempunyai luas sebesar 6,500 meter persegi yang bisa kamu gunakan untuk menggelar resepsi pernikahan ataupun acara-acara lainnya di Fairmont Hotel Singapore.

No comments:

Post a Comment