Monday, July 14, 2014

Ambhara Hotel Di Jakarta Selatan Terlaris

Ambhara Hotel merupakan salah satu hotel di Jakarta yang menyediakan berbagai fasilitas hotel seperti kolam renang outdoor, pusat kebugaran, spa&massage, pusat bisnis dan berbagai fasilitas lain nya. 


Ambhara Hotel berada di lokasi strategis sehingga memiliki kemudahan akses untuk menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta yang hanya membutuhkan waktu sekitar 1.5 jam dan untuk menuju ke pusat perbelanjaan hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja untuk menuju Pondok Indah Mall sedangkan untuk menuju pusat perbelanjaan Pasar Raya dan Blok M hanya membutuhkan waktu 5 menit berjalan kaki saja untuk mencapai nya. 

Ambhara Hotel juga menyediakan fasilitas lain nya seperti layanan binatu, penitipan bagasi, layanan antar jemput Bandara-Hotel dan berbagai fasilitas lain nya yang bisa kamu dapatkan selama berada di Ambhara Hotel. 

D'Barons Pub yang terletak di lantai lobi Ambhara Hotel ini menyajikan berbagai pilihan minuman, sementara Dapua Rampah Restaurant khusus menyediakan masakan Minang dan Melayu. Hidangan internasional dan Indonesia ditawarkan di Pelangi Restaurant. Berbagai kue dan roti dapat dinikmati di CafĂ© de France dan D'Terrace Bakery and Cake Shop. 

D'Barons Pub Ambhara Hotel

Ambhara Hotel merupakan salah satu hotel bintang 4 di Jakarta Selatan yang termasuk kategori Hotel Butik yang di kombinasi kan dengan gaya Eropa dan tak ketinggalan dengan sentuhan khas Indonesia. Ambhara merupakan arti dari Pemenuhan yang mencerminkan memnuhi semua kebutuhan anda mulai dari kebutuhan bisnis sampai kebutuhan pribadi anda.

Hotel di Jakarta ini memang menawarkan berbagai pilihan kamar cantik yang masing – masing kamar nya di lengkapi denga berbagai fasilitas modern. Menyediakan 203 kamar yang masing kamar nya di bagi menjadi beberapa pilihan, berikut beberapa pilihan kamar yang di sediakan Ambhara Hotel, yaitu :

Deluxe Room merupakan salah satu kamar yang di sediakan Ambhara Hotel yang memiliki kenyamanan kamar sempurna di lengkapi dengna berbgai fasilitas modern seperti Tempat tidur yang nyaman dengan pilihan single atau bed, meja, telepon, mini bar, safe deposit box, pembuat teh dan kopi, wifi dan kamar mandi yang di lengkapi dengan peralatan mandi lengkap serta dengan pilihan shower atau bathtub. Deluxe Room di bandrol dengan harga Rp. 755.348 per malam nya.

Junior Suite pun tersedia di Ambhara Hotel yang di lengkapi dengan fasilitas modern seperti Tempat tidur berukuran besar dan nyaman, sofa, wifi, meja, telepon, mini bar, pembuat teh dan kopi, meja makan, ruang merokok, safe deposit box, mantel/handuk dan kamar mandi yang di lengkapi dengan fasilitas modern lengkap dengan pilihan shower atau bathtub. Junior Suite menawarkan harga per malam nya sebesar Rp. 1.431.176 per malam nya.
                                                                                                   
Bussines Suite Living Room merupakan salah satu kamar khusus yang di sediakan Ambhara Hotel yang di lengkapi dengan berbagai fasilitas yang di butuhkan anda seperti tempat tidur berukuran besar yang nyaman, ruang tamu dengan sofa, wifi, telepon, televisi saluran internasional, meja kerja, mini bar yang di lengkapi dengan snack dan softdrinks, meja makan, box pribadi, mantel mandi, pembuat teh dan kopi dan di lengkapi dengan kamar mandi mewah yang di lengkapi dengan peralatan mandi lengkap. Jika anda ingin memesan kamar ini maka harus melakukan reservasi terlebih dahulu ke reservation@ambharahotel.com.

Ambharam Hotel tal hanya menyediaakn berbagai penginapan saja tetapi juga menyediakan berbagai fasilitas lain nya salah satu nya dalah Ballroom dan Ruang pertemuan yang mendukung berbagai kegiatan anda. Misal nya Ruang pertemuan yang di sediakan Ambharam Hotel bisa di jadikan tempat pertemuan dengan rekan bisnis anda sedangkan Ballroom yang tersedia di Ambhara Hotel bisa di jadikan sebagai tempat pesta pernikanan, pesta ulang tahun, seminar, konferensi pers dan berbagai kegiatan lain nya. Ruang Pertemuan dan Ballroom yang di sediakan Ambhara Hotel masing – masing nya di lengkapi dengan fasilitas modern yang mendukung berbagai kegiatan anda.

Ballroom Ambhara Hotel Jakarta

Salah satu Hotel di Jakarta Selatan ini juga menyediakan beberapa pilihan tempat makan yang menyediakan berbagai hidangan lezat. Berikut beberapa pilihan tempat makan yang di sediakan Ambhara Hote. Yaitu :

Restaurant Pelangi berada di lobby Ambhara Hotel yang menawarkan berbagai pilihan makanan lezat mulai dari makanan khas Indonesia sampai Internasional. Makanan yang di hidangkan dalam bentuk prasmanan, menyediakan sarapan pagi, makan siang, makan malam dan dinner. Buka mulai dari jam 6 pagi sampai jam 11 malam.


Cafe de France Bistro dan Seruni Lobby Longue yang berada di Ambhara Hotel dengan menyediaakn berbagai pilihan minuman dan makanan ringan namun juga menyediakan menu a la carte. Buka mulai dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam.

Terrace Bakery & Cake Shop tersedia di Ambhara Hotel yang menawarkan berbagai pilihan roti, cake dan cemilan. Buka dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam. Barons Pub juga tersedia di Ambhara Hotel yang menyediakan berbagai pilihan minuman serta snack yang lezat. Buka setiap hari mulai dari jam 11 siang sampai jam 8 pagi.

D'Terrace Bakery & Cake Shop

Ambhara Hotel memang terbilang hotel mewah yang berkualitas. Jika anda tertarik untuk memilih hotel ini maka bisa segera melakukan reservasi hotel terlebih dahulu di salah satu situs travel misal nya bookpanorama.com!


No comments:

Post a Comment