Sunday, July 13, 2014

Hotel Santika Malang Cocok Untuk Acara Apapun

Hotel Santika Malang merupakan sebuah interpretasi menyegarkan yag dibalut dalam desain tradisional khas Jawa dan sentuhan modern yang berbeda. Hotel di pusat kota Malang ini adalah pilihan akomodasi yang tepat untuk pelancong bisnis dan wisatawan.


Terletak di pusat kota, salah satu hotel di Malang ini terletak berdekatan dengan kawasan bisnis komersial. Hanya berselang 15 menit dari Bandara Abdul Rachman Saleh dan 30 menit berkendara dari Taman Sadari Pandaan. Anda akan dengan mudahnya mengunjungi situs-situs lokal yang menarik atau sekedar mengelilingi daerah yang kaya akan pertanian ini.

Hotel Santika Malang

 Hotel Santika Premiere Malang menyediakan koleksi 111 kamar dan suite yang ditetapkan dengan penuh gaya dan telah untuk memberikan relaksasi mutlak. Para tamu dapat menikmati pemandangan menyenangkan dari balkon pribadinya berupa kolam renang atau taman dengan latar belakang siluet Gunung Arjuno yang dapat dilihat saat hari sedang cerah. Pelancong yang datang bersama keluarga akan menyukai kenyamanan dalam  kamar yang terhubung dan tersedia atas permintaan. Berkelas dan modern, semua kamarnya tak hanya berAC tapi juga dilengkapi dengan TV layar datar, minibar, brankas pribadi, dan kamar mandi en suite yang memiliki bathtub.

Hotel Santika Malang menyediakan Kolam renang outdoor, WiFi, parkir gratis, layanan binatu, layanan meja depan 24 jam, pusat bisnis, pusat kebugaran, hingga perawatan spa yang bisa dinikmati dalam kenyamanan kamar.

Kolam Renang Outdoor Hotel Santika Malang

Nyamannya Spa di Kamar Hotel Santika Malang


Ada 2 pilihan bersantap di hotel Santika Malang, yang pertama ada Teracota Cafe dengan dekorasi modern yang menggabungkan fitur air dan aksen Jawa halus untuk makan bersama keluarga, sahabat, pasangan atau rekan bisnis. Cafe ini akan meningkatkan selera makan anda dengan menu masakan internasional dan Indonesia yang lezat sepanjang harinya. Anda juga akan dikenalkan dengan rasa istimewa dalam hidangan khas daerah yang dilengkapi berbagai makanan penutup klasik melalui promosi makanan reguler. Buka setiap hari mulai 06:00-23:00. Layanan kamar 24 jam juga tersedia.

Pilihan bersantap yang kedua ada Kulala Bar & Teras, sebuah tempat yang memiliki suasana santai dengan pengaturan tempat duduk yang nyaman menghadap kolam renang. Tempat ini sangat cocok untuk berkumpul sambil mencicipi gigitan ringan dan secangkir kopi hangat yang juga nikmat. Bartender yang terampil akan suguhkan minuman pilihan dan campuran koktail yang menyegarkan. Musik akustik di bar yang enak didengar semakin memeriahkan malam minggu anda. Buka setiap hari mulai 10:00-23:00.

Hotel Santika Premiere Malang juga memfasilitasi para pelancong bisnis dengan pilihan ruangan dengan peralatan yang lengkap di dalamnya. Ruangannya pun bisa diatur sesuai dengan kebutuhan anda, bisa membentuk ruang kelas, teater ataupun konfigurasi U.

Hotel bintang 4 di Malang ini juga dapat menjadi tuan rumah untuk acara sosial yang dihadiri hingga 500 tamu dalam kenyamanan Majapahit Balai Agung yang berAC. Lontar Meeting Room yang multi fungsi bisa digunakan untuk makan malam formal, pesta bertema dan perayaan lainnya. Tim yang professional siap untuk menciptakan menu yang inovatif dan mengawasi semua rincian dan menjamin setiap event berjalan sukses.

Hotel Santika Malang juga menawarkan fasilitas rekreasi berupa kolam renang outdoor yang tersedia untuk mendinginkan tubuh atau memulai pagi dengan renang beberapa putaran. Pusat Kebugaran hotel yang memiliki peralatan fitness lengkap bisa anda manfaatkan untuk menjaga tubuh tetap fit. Jika tubuh terasa lelah, rilekskan kembali dengan perawatan spa yang memanjakan dan dapat dilakukan dalam kenyamanan kamar.

Hotel Santika Malang juga bisa mewujudkan hari paling spesial di hidup anda berlangsung dengan penuh sukacita. Sebuah pilihan paket pernikahan eksklusif telah dirancang untuk pasangan pengantin yang ingin merayakan hari bahagia mereka dalam gaya sebenarnya. Apakah itu sebuah pertemuan intim dengan orang yang dicintai atau pertemuan yang luar biasa hingga 400 tamu undangan, setiap detail akan ditangani secara professional oleh tim yang disiapkan hotel.

Buat pesta ulang tahun anda menjadi lebih meriah bersama Santika Malang hotel. Tim yang berpengalaman telah disiapkan untuk membuat acaranya begitu berkesan dan penuh dengan kenangan.

Untuk info hotel Santika Malang lebih lengkap bisa anda lihat di http://www.santika.com/malang-premiere


No comments:

Post a Comment