Thursday, July 10, 2014

Hotel Grand Mutiara adalah salah satu Hotel berbintang Pangkapinang berada hanya 5 menit berkendara dari Pusat Kota Bangka Belitung, cukup membutuhkan waktu 10 menit berkendara untuk menuju Museum Timah dan hanya memebutuhkan waktu 15 menit saja untuk menuju Pantai Pasir Padi dan untuk menuju Bandara Depati Amir dengan berkendara dari Hotel Grand Mutiara. Salah satu hotel di Pangkalpinang ini Beralamat di Jalan Yang Zubaidah, Kampung Bintang – Pangkalpinang yang merupakan salah satu wilayah strategis di Pangkalpinang. 


Hotel Grand Mutiara menyediakan kolam renang outdoor yang tersedia untuk dewasa dan anak - anak, lobby longue, restoran, mini golf, fasilitas BBQ dan WiFi yang selalu bisa di gunakan selama berada di Hotel Grand Mutiara yang menyediakan layanan 24 jam selalu siap membantu segala kebutuhan akomodasi anda. Hotel Grand Mutiara adalah salah satu hotel terlaris di Pangkalpinang.

Kolam Renang Outdoor Hotel Grand Mutiara Pangkalpinang


Salah satu hotel di Pangkalpinang ini menyediakan berbagai pilihan kamar yang di sediakan lengkap dengan berbagai fasilitas modern lain nya. Berikut beberapa pilihan kamar yang di sediakan Hotek Grand Mutiara :

Hotel Grand Mutiara Pangkalpinang

Standard Double/Twin merupakan salah satu pilihan kamar yang di tawarkan Hotel Grand Mutiara yang di lengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, Televisi, Brankas, Kulkas, Lemari, Meja, Pembuat teh dan kopi dan Balkon/Teras yang menyuguhkan pemandangan cantik lengap dengan angin sepoy – sepoy nya.

Superior Double/Twin merupakan salah satu pilihan kamar yang di tawarkan Hotel Grand Mutiara yang di lengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, Televisi, Brankas, Kulkas, Lemari, Meja, Pembuat teh dan kopi dan Balkon/Teras yang menyuguhkan pemandangan cantik lengap dengan angin sepoy – sepoy nya.

Suite merupakan salah satu pilihan kamar yang di tawarkan Hotel Grand Mutiara yang di lengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, Televisi, Brankas, Kulkas, Lemari, Meja, Pembuat teh dan kopi dan Balkon/Teras yang menyuguhkan pemandangan cantik lengap dengan angin sepoy – sepoy nya.

Hotel Grand Mutiara yang merupakan salah satu Hotel di Pangkalpinang ini tak hanya menyediakan berbagai pilihan kamar saja namun juga menyediakan fasilitas lain nya seperti Layanan antar jemput Bandara-Hotel, Penyewaan Mobil dan Karaouke. 

Hotel bintang 3 di Pangkalpinang ini juga memiliki tempat makan atau Restaurant yang menyajikan berbagai hidangan lezat mulai dari hidangan aneka Seafood, masakan khas Bangka, khas Indonesia sampai Internasional. Chef di Restaurant Hotel Grand Mutiara memastikan setiap hidangan yang di sajikan menggunakan bahan – bahan yang berkualitas maka akan menciptakan hidangan yang lezat.

Salah satu Wisata yang ada di Pangkalpinang dan bisa anda kunjungi ketika berada di Hotel Grand Mutiara adalah Pantai Pasir Padi yang meruapakan salah satu pantai yang paling indah di kota Pangkalpinang. Khusus pada hari-hari libur pantai ini sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat setempat. Letaknya yang cukup dekat dari pusat kota, hanya sekitar 7 km, menjadikan Pantai Pasir Padi sebagai okjek wisata favorit yang tak pernah terlupakan. Jika anda tertarik untum melakukan wisata kuliner bisa segera mengunjungi sepanjang Jalan Pantai Pasir Padi yang di kelilingi oleh berbagai kuliner khas Pangkalpinang, anda bisa menyantap masakan khas Pangkalpinang sambil menikmati pemandangan laut yang indah dengan angin pantai yang sepoy sepoy. Salah satu kuliner yang di sediakan adalah Ikan Lempah Kuning yang  di masak dengan kunyit, bawang, terasi, asem dan cabai rawit. Ikan Lempah Kuning ini memiliki rasa yang khas yaitu rasa asem seger dan aroma terasi nya yang khas, daging ikan yang di masak pun terasa empuk.


Jika anda ingin menjadikan Hotel Grand Mutiara sebagai sarana akomodasi anda bisa segera melakukan reservasi hotel terlebih dahulu di salah satu web travel salah satu nya adalah bookpanorma.com yang siap membantu segala kebutuhan anda. 

Segera lah lakukan booking hotel online di sini dan anda akan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai promo – promo yang di tawarkan bookpanorama.com serta anda bisa mendapatkan berbagai diskon – diskon fantastis yang bisa di dapatkan dengan sangat mudah sekali. Selamat Berlibur...

No comments:

Post a Comment