Thursday, July 10, 2014

Hotel Eden; Review dan Info Tarif Hotel

Liburan di Kuta Bali itu memang menyenangkan, apalagi jika Anda bisa memilih penginapan yang tepat untuk tempat bermalam Anda. Mulai dari lokasinya, akomodasi serta fasilitas yang ditawarkannya, sampai harganya, tentunya harus Anda pertimbangkan secara matang. Salah satu hotel yang bisa Anda pertimbangkan untuk dijadikan tempat bermalam di Kuta adalah Hotel Eden Kuta Bali.

Hotel Eden Kuta- Bali


Lokasi Strategis
Jika Anda mencari hotel yang berada dikawasan yang sangat strategis, Hotel Eden mungkin bisa jadi salah satu pilihan Anda. Hotel ini beralamat di Jalan Kartika Plazaa No. 42 Kuta. Kawasan ini merupakan salah satu kawasan yang lumayan ramai di Kuta Bali yang dikelilingi berbagai spot-spot menarik. 

Anda bisa melakukan wisata belanja dengan mengunjungi Kuta Center, Rip Curl, Mal Beachwalk, sampai The Seminyak Square Shopping Mall yang berjarak tidak lebih dari 5 kilo meter dari hotel. Dari dekat hotel Kuta Bali ini juga Anda bisa melakukan wisata kuliner dengan mengunjungi berbagai pusat kuliner atau restoran yang megelilingi hotel diantaranya Bali Beach Shack & Bar Restaurant, Warung Asia Thai Food, ataupun Hitana. 

Atau untuk Anda yang menyukai dunia malam di Bali, Anda bisa mengunjungi berbagai klub malam seperti Eikon, Bali Rita Jimbaran Beach Club, ataupunDe Bali. Jadi, Anda sekarang melilihat betapa strategisnya hotel ini, bukan?

Akomodasi Kamar
Memiliki jumlah kamar sebanyak 277 unit, Hotel Eden membagi sejumlah kamar-kamarnya tersebut ke dalam dua kategori kamar yang berbeda diantaranya adalah kamar tipe Eden Standard Room dan tipe Eden Suite Room. 

Hotel Eden Kuta Bali - Suite Room

Hotel ini menawarkan fasilitas-fasilitas lengkap yang hampir sama pada kedua jenis kamarnya. Beberapa perbedaan dapat dilihat dari penawaran pemandangan kamar dan yang paling mencolok ialah perbedaan luas kedua jenis kamar tesebut. 

Luas kamar jenis Eden Suite Room dua kali lebih besar dari kamar-kamar tipe Standard Room yaitu sebesar 60 m2 sementara tipe Standard Room memiliki luas 30 m2. Berikut ini adalah fasilitas atau akomodasi yang tersedia di setiap kamar di Hotel Bali ini:
1.       Shower
2.       Double Bed
3.       Personal electronic safety deposit box
4.       AC pribadi
5.       Televisisatelit
6.       Sambungan telefon ke luar negeri
7.       Akses Internet
8.       Mini bar/kulkas
9.       Fasilitas pembuat kopi
1.   Fasilitas pembuat teh
1.   Twin Bed (Untuk tipe Eden Suite Room)
1.   Bath tub (Untuk tipe Eden Suite Room)

Hotel ini juga menawarkanRoom Amenities sebagai berikut:
1.       Handuk
2.       Kuta Map
3.       Hotel Map
4.       Bathrob (Untuk tipe Eden Suite Room)
5.       Shopping bag (Untuk tipe Eden Suite Room)
6.       Stationary seperti notepad, pensil, pulpen
7.       Teh, kopi, dan gula
8.       Karangan bunga
9.       Perlengkapan mandi

Meeting Room
Sama seperti hotel berbintang lain, Hotel ini juga memiliki ruangan yang bisa Anda manfaatkan sebagai ruang meeting. Hotel di Bali ini menawarkan 3 meeting room yang bisa Anda gunakan untuk keperluan bisnis diantaranya adalah Meeting Room Utopia, Meeting Room Nirvana, dan Meeting Room Valhala.

3 ruangan pertemuan ini memiliki luas serta daya tampung yang berbeda satu sama lainnya. Luas yang dimiliki oleh Meeting Room Utopia adalah 112.5 m2, 255 m2 untuk Meeting Room Nirvana, serta  154.5 m2 untuk Meeting Room Valhalla.

Dining
Ada tiga tempat bersantap yang bisa Anda kunjungi di Hotel Kuta Bali ini seperti Paradisus Restaurant, Pool Bar, dan juga Lounge Deck. Paradisus Restaurant adalah restoran di hotel Kuta ini yang menyajikan berbagai macam masakan lokal maupun internasional. 

Kalau Anda menyukai tempat yang lebih santai, Anda bisa mengunjungi Pool Bar yang juga menyediakan sajian khas Indonesia serta masakan-masakan mancanegara. Sementara itu, Lounge Deck adalah lounge yang sangat cocok untuk Andayang ingin menikmati berbagai sajian minuman yang beralkohol. Di Lounge Deck, kamu bisa menikmati berbagai sajian wine atau anggur-anggur berkualitas, coktail dan mocktail nya. Tetaoi bukan hanya minuman itu saja yang bisa dinikmati disini. Eskrimnya yang nikmat pun siap menggoyang lidah Anda.

Daftar Tarif Kamar-kamar di Hotel Eden Kuta Bali!

Tarif Hotel Terjangkau
Setelah membahas keunggulan lokasi serta akomodasinya yang lengkap, Hotel Eden masih punya satu keunggulan lainnya yang wajib Anda ketahui yaitu mengenai tarif per kamarnya yang sangat terjangkau. 

Berikut tarif kamar-kamar Hotel Eden yang dikutip dari BookPanorama.com:

Kamar Eden Double/TwinIDR 650,000 (Tanpa Sarapan)
Kamar Eden Souble/TwinIDR 810,000 (termasuk Sarapan)
Eden Double/Twin (Pool Access)              IDR 750,000 (Tanpa Sarapan)
Eden Double/Twin (Pool Access)IDR 910,000 (termasuk Sarapan)
Kamar Eden Suite DoubleIDR 950,000 (Tanpa Sarapan)

Kamar Eden Suite DoubleIDR 1,110,000 (termasuk Sarapan)

No comments:

Post a Comment