Monday, July 14, 2014

Sun Island Hotel Bintang 4 Eksklusif

Sun Island Hotel merupakan salah satu hotel di Bali, tepatnya didaerah Kuta yang elegan dan juga eksklusif. Berbagai pengalaman menarik bisa kalian dapatkan saat menginap di hotel ini. Sun Island Hotel memiliki lokasi dekat dengan pantai yang memudahkan kalian untuk berlibur. Tetapi sebelum menjelajahi wilayah kuta, Anda bisa memanfaatkan berbagai fasilitas yang tersedia di hotel. Lokasinya berada di Jalan Kartika Plaza 88, Kuta 80361, Bali. 

Sun Island Hotel Kuta - Bali

Salah satu fasilitas unggulannya adalah restoran, disini ada restoran yang bernama Pavaz Restaurant. Disana kalian bisa menikmati berbagai hidangan yang diolah oleh chef handal. Restoran ini menyajikan makanan yang tidak hanya dari dalam negeri tetapi juga barat. Penampilan makanan yang disajikan di restoran ini sangat menggugah selera. Hotel di Bali tidak main-main dalam memberikan tamu sajian makanan, yaitu dengan menggunakan bahan dasar yang makin segar sehingga membuat rasa makanan semakin enak.

Maksimalkan Fasilitas Hotel Untuk Merasakan Kenyamanan yang Luar Biasa

Sun Island Hotel merupakan hotel bintang 4 di Bali yang memberikan kalian sarapan setiap harinya hanya di Pavaz Restaurant. Sarapan yang disediakan disini mulai pukul 7 sampai dengan 10 pagi, jangan sampai kelewatan. Sajian makanan yang ada di Sun Island Hotel memang lebih ke arah Amerika karena sesuai dengan banyaknya wisatawan asing yang menginap disini. 

Pavaz Restaurant - Sun Island Kuta - Bali

Menyantap sarapan dengan pemandangan kolam renang adalah pagi yang sempurna untuk mengawali hari. Sedangkan untuk restorannya sendiri buka dari pukul 11 siang sampai dengan 11 malam. Pilihan lain untuk bergaul adalah di Bar yang tersedia di Lower Ground, kapasitas bar untuk tamu yang datang dan duduk adalah 50 orang, Bar ini tidak hanya menyajikan minuman beralkohol tetapi juga beberapa jenis minuman lain yang menyegarkan. Pada malam hari, kalian bisa duduk dan menikmati malam dengan suasana romantis. Hiburan berasal dari musik yang dimainkan oleh home band yang hadir dimalam hari.

Sun Island Hotel juga memiliki pilihan lain bagi kalian penyendiri dan tidak menyukai suasana ramai. Pilihan makan didalam kamar hotel Kuta Bali merupakan solusi dengan hanya memesan makanan lewat telepon. Layanan 24 jamnya bisa membantu Anda untuk memesan makan didalam kamar jam berapapun kalian merasa lapar. 

Sun Island Hotel juga dilengkapi dengan beberapa tipe kamar. Sangat sayang bila Anda menginap disini tetapi melewatkan untuk berenang di kolam renang luar ruangan. Bagi Anda yang hobi berenang, sebaiknya memilih Deluxe Room dengan akses langsung ke kolam renang. Kalian akan mendapatkan kamar yang dilengkapi dengan Ac, kulkas, alat pembuat teh, akses wi fi, brankas, dan juga tv. 

Bedroom Sun  - Sun Island Hotel Kuta, Bali

Serunya lagi, saat Anda membuka kamar maka pemandangan cantik yang berasal dari kolam renang langsung ada didepan mata. Kolam renang yang tersedia disini dirancang dengan modern dan membuat kita merasa liburan di hotel. Bagi yang memiliki keperluan lain di Bali, hotel ini juga menyediuakan ruangan pertemuan yang berjumlah 3. Kalian bisa menikmati ruangan tersebut dan juga kelengkapan fasilitas yang ada didalamnya.


Sun Island Hotel memang tidak menyediakan spa seperti hotel lainnya di Bali, nah ini dia saatnya Anda keluar hotel dan mengunjungi beberapa tempat spa untuk memanjakan tubuh. Luna Spa Legian, Santai Spa, dan juga The Body Spa adalah beberapa tempat spa yang letaknya tidak jauh dari hotel. Kalian bisa juga mengunjungi beberapa tempat hiburan yang letaknya tidak jauh dari hotel yaitu disepanjang pantai. Kuta memang memberikan banyak sekali hiburan bagi wisawatan yang pasti akan menjadi memori indah di kemudian hari. Di pantainya saja kalian bisa surfing ataupun berbelanja, barang-barang unik khas Bali dijual sepanjang pantai yang bisa kalian beli dan bawa pulang untuk oleh-oleh. Pilihan berkendara di Kuta adalah menggunakan mobil yang disewa, menggunakan kendaraan jika pergi ke tempat wisata tersebut. Saat kembali ke hotel kendaraan yang Anda bawa akan mendapatkan fasilitas parkir gratis. Kalian  Jangan ragu untuk booking hotel murah hanya di www.bookpanorama.com. Booking hotel online dapat dengan mudah dan cepat kalian lakukan disana. Lakukan reservasi hotel sekarang juga jika tidak ingin menyesal. 

No comments:

Post a Comment