Sunday, July 13, 2014

Ulasan Yogyakarta Plaza Hotel

Yogyakarta Plaza Hotel terletak di Jl Affandi Gejayan Complex Colombo Yogya.Salah satu hotel di Jogja ini adalah hotel bergaya resort yang letaknya dekat dengan berbagai tempat menarik di Yogya diantaranya adalah Kaos Dagadu, Affandi Museum, ataupun pusat jajanan Lotek & Gado-gado Bu Bagyo.

Yogyakarta Plaza Hotel

Terletak dekat dengan kawasan-kawasan menarik di Yogyakarta bukanlah satu-satunya keunggulan yang dimiliki oleh hotel bintang 4 di Jogja tersebut. Keunggulan lain yang dimiliki oleh Yogyakarta Plaza Hotel ini ada di fasilitasnya yang sangat lengkap. Penasaran dengan fasilitas yang ditawarkan oleh hotel Jogja ini? Yuk, kita bahas satu-satu!

Kamar-kamar Hotel

Yogyakarta Plaza Hotel - Guest Room

Yogyakarta Plaza Hotel mempunyai kamar yang berjumlah 177 unit kamar dengan 8 tipe atau jenis kamar yang berbeda. Kedelapan tipe kamar yang bisa kamu pilih di hotel Jogjaini diataranya adalah 72 kamar Deluxe Rooms, 47 kamar Deluxe Pool View Rooms, 30 kamar Executive Deluxe Rooms, 18 kamar Executive Deluxe Pool Acces Rooms, 2 kamar Junior Suite Rooms, 2 kamar Executive Suites Rooms, 5 kamar Parlour Suites Rooms dan 1 kamar Presidential Suite Rooms.

Fasilitas-fasilitas yang tersedia di kamar di hotel Jogja ini diantaranya adalahtelevisi, gratis internet di setiap kamar, AC pribadi, pengering rambut, brankas, mini bar, fasilitas pembuat kopi dan fasilitas pembuat teh, dan kamar mandi en-suite dengan bathtub atau shower. Semua fasilitas tersebut disediakan kalau kamu menginap di hotel yang letaknya dekat stasiun ini.

Dining
Yogyakarta Plaza Hotel mempunyai3 restoran yang bisa kamu kunjungi. Ketiga restoran tersebut diantaranya Srikaton Restaurant, Colombo Pool Terracedan dan Lobby Lounge.

Srikaton Restaurant terletak dekat dengan lobi hotel Plaza Yogya. Di restoran ini kamu bisa memesan menu-menu masakan mulai dari menu sarapan,lunch, dan dinner. Sementara itu,jenis menu yang dihidangkan di restoran ini mulai dari berbagai menu Indonesia hingga berbagai menu Internasional. Hal yang harus kamu ketahui adalah kapasitas tempat duduk yang disedikan di Srikaton Restaurantcuma 180 kursi aja

So  untuk kamu yang kehabisan tempat,nah coba aja makan di Colombo Pool Terrace. Restoran ini buka mulai pukul 9 pagi sampai pukul 11 malam. Tempat ini punya konsep open air yang cocok untuk bersantai dan mengobrol bersama teman sambil menikmati menu-menu masakan kontemporer di area kolam renang. 

Sementara itu buat kamu yang ingin menikmati santapan khas dari koki-koki  Yogyakarta Plaza Hotel di tempat yang lebih santai dan kasual adalah di Lobby Lounge. Tempat ini adalah salah satu tempat yang paling tepat untuk kamu yang ingin menikmati alunan musik live muai dari musik piano atau gamelan.

Fasilitas Kebugaran

Yogyakarta Plaza Hotel - Gym

Hotel bintang 4 di Jogja ini juga punya pusat kebugaran di Kirana Health Club. Aktifitas-aktifitas yang bisa kamu lakukan di pusat kebugaran ini diantaranya adalah berenang di kolam renang hotel yang dikelilingi kebun tropis kecil yang rindang dan asri,  bermain voli, jogging, tenis, basket, aerobic, steprobic, yoga, boddy language, taebo, body shapping, dan aero ball. Kamu juga akan difasilitasi dengan trainer yang profesional serta konsultan fitness cuntuk membantu jenis olah raga mana yang paling cocok untuk kamu.

Yogyakarta Plaza Hotel - Swimming Pool

Pusat Kesehatan dan Kecantikan
Selain punya pusat kebugaran, Yogyakarta Plaza Hotel juga punya pusat kecantikan yang bernama Sekar Arum Spa. Sekar Arum Spa merupakan tempat yang cocok buat kamu yang ingin memanjakan diri di hotel. Sekar Arum Spa hotel buka setiap hari mulai pukul 6 pagi sampai pukul 10 pagi. Berbagai perawatan yang bisa kamu manfaatkan di spa ini diantaranya berbagai macam pijat seperti aromatic massage, french massage, traditional massage, flower bath , milk bath, herbal bath serta manicure dan pedicure.

Reservasi Yogyakarta Plaza Hotel di BookPanorama.com!

Booking Hotel

Hotel ini juga menyediakan fasilitas reservasi hotel secara online. Kalau kamu tertarik untuk bermalam di hotel  Plaza Yogyakarta ini kamu bisa mengunjungi website resmi hotel di www.jogja.pphotels.com lalu  buat reservasinya di website tersebut. Alternatif booking online lainnya bisa kamu lakukan di BookPanorama.com. Disini kamu akan ditawari reward serta diskon harga hotel.

No comments:

Post a Comment